Geger Isu Agnes Monica Nikah Siri, Denny Darko Ramal 'Kekurangan' Adam Rosyadi
Instagram
Selebriti

Denny Darko sempat menilai kalau kebenaran soal hubungan percintaan Agnes Monica dan Adam Rosyadi ini masih 50:50. Denny juga mengungkap hal yang dinilai menggambarkan ketidakcocokan antara Agnes dan Adam.

WowKeren - Banyak pihak dibuat kaget soal hubungan Agnes Monica dan Adam Rosyadi. Dikira cuma gimmick demi video klip, Agnes dan Adam masih konsisten mesra dari hari ke hari.

Kian memicu kehebohan, muncul rumor keduanya sedang mengurus pernikahan. Bahkan ada pula yang nyeletuk kalau Agnes dan Adam sebenarnya sudah menikah siri.

Menanggapi hal itu, peramal Denny Darko sempat buka suara. Denny membandingkan Adam dengan mantan-mantan Agnes sebelumnya. Menurut Denny, sosok Adam dinilai punya "kekurangan" dibanding mantan Agnes lainnya.


"Secara logika gak masuk akal karena apa? Kalau kita lihat pola sebelumnya, Agnez Mo umur 14 tahun pacaran dengan Deddy Corbuzier, ada Daniel Mananta lalu Dirly dan semuanya publik figur," ujar Denny. "Kalau menurut saya kurang Alfa, Agnes butuh seorang pemimpin, bisa menunjukkan jalan. Ya namanya cinta ya nggak bisa ngomong. Tapi ini keluar dari pola yang ada. Dan saya kira di sini Agnes mau nunjukin ya udah selama ini dia jadi artis dari kecil, dan sekarang ingin jadi diri sendiri."

Namun meski begitu, Denny menilai tak menutup kemungkinan kalau Agnes dan Adam bisa benar-benar bersatu. Walau dinilai ada "kekurangan" dari segi popularitas, namun Denny menilai adanya kesamaan antara Adam dan Agnes.

"Dia Adam mulai dari nol, dari daerah, sukses di kota besar," kata Denny. "Agnes juga memulai dari nol, waktu jaman itu, Agnes sebagai keturunan Tionghoa tidak mudah menjadi artis. Dan Agnes ini luar biasa masih bertahan hingga 30 tahun ke belakang."

Denny juga menilai kalau Adam dan Agnes agaknya masih santai soal hubungan mereka. Yang jelas, keduanya masih nyaman untuk bersama.

"Ini adalah satu hal yang orang itu bertanya-tanya. Ini beneran atau nggak, dan ini masih 50:50Mereka tidak mau terikat, mungkin ini open relationship atau friends with benefit atau apapun. Karena belum ada kata jadian. Mereka nyaman dengan status sekarang (walau nggak ada ikatan)," terang Denny.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait