Positif COVID-19, Penampilan Eddies Adelia Saat Isoman Jadi Sorotan
Instagram/eddiesadellia
Selebriti

Jalani isolasi mandiri (isoman) hari ke-3 pada Senin (5/7), Eddies Adelia ungkap sejumlah gejala yang dialaminya namun justru penampilannya yang jadi sorotan. Kenapa?

WowKeren - Kabar tak mengenakkan baru-baru diungkapkan oleh Eddies Adelia. Pasalnya lewat laman media sosial Instagram, ia mengabarkan bahwa dirinya kini sedang terpapar COVID-19.

"Alhamdulillah wa syukurillah diberikan ujian nikmat sama Allah SWT, terpapar virus juga. Semoga sebagai penggugur dosa Amiin," tulis Eddies Adelia dengan mengunggah hasil tes positif COVID-19.

Eddies Adelia rupanya mengalami beberapa gejala saat terpapar COVID-19. Mulai dari flu, batuk, demam serta sakit kepala. Karena itu, ia memohon doa terbaik agar bisa segera sembuh.

"Alhamdulillah saya dalam kondisi stabil, isoman hari kedua krn ada sinus jd flu dan sedikit batuk, demam serta sakit kepala," tulis Eddies. "Mohon doanya ya sahabat2 IG ku semua nya, stay safe and jaga kesehatan ya."

Eddies pun membagikan perkembangan dirinya saat menjalani isolasi mandiri (isoman). Seperti pada hari ini, Senin (5/7), Eddies terlihat mengunggah foto selfie dirinya.


Dalam foto, Eddies terlihat tampil kece dengan kacamata dan topi pantai. Ia pun tampil cantik dengan wajah natural tanpa polesan makeup.

Eddies juga mengungkap terkait kondisinya saat ini. Rupanya setelah flu, batuk serta demam, indra penciuman dan perasa Eddies kini mulai hilang.

"Isoman hari ke-3.... Penciuman dan rasa mulai hilang. Tp alhamdulillah flu sakit kepala mulai berkurang, demam sudah tidak ada, masih ada batuk, kondisi naik turun mungkin krn siklusnya. Bismillah selalu berprasangka baik. Semangatttttt," ungkap Eddies.

Netter rupanya langsung ramai mendoakan yang terbaik agar Eddies Adelia bisa segera sembuh. Mereka bahkan ramai memberikan dukungannya pada Eddies. Bahkan sejumlah selebriti ikut mendoakan yang terbaik untuk Eddies.

Selain itu, netter rupanya gagal fokus dengan penampilan Eddies. Pasalnya Eddies dinilai tetap saja cantik meski dalam keadaan sakit sekali pun. Ia bahkan dinilai modis dan tetap saja kece.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel