Netizen Ngamuk Soroti Sikap JYP Entertainment yang Dinilai Anaktirikan DAY6
Selebriti

Sebuah postingan menyoroti foto poster JYP Japan Popup Cafe 2021. Dalam foto tersebut, setiap grup JYP diwakili oleh satu makanan atau minuman tertentu kecuali DAY6 yang tak ada dalam foto.

WowKeren - Netizen membicarakan perlakukan JYP Entertainment terhadap grup band DAY6. Agensi yang juga menaungi TWICE dan Stray Kids itu dinilai melakukan diskriminasi pada DAY6, yang diperlakukan secara berbeda dari grup-grup JYP lainnya.

Sebuah postingan yang dipublikasikan di situs komunitas online Pann menyoroti foto poster JYP Japan Popup Cafe 2021. Dalam foto tersebut, setiap grup JYP diwakili oleh satu makanan atau minuman tertentu kecuali DAY6 yang tak ada dalam foto.

Netizen yang mempublikasikan postingan menulis, "Park Jin Young sendiri ada di sana, semua idol JYP di sini kecuali DAY6. Mungkin beberapa orang akan mengklaim kalau ini karena DAY6 sudah mengakhiri kontrak mereka di Jepang. Tapi Park Jin Young menyebutkan semua artis JYP di acara radio dari Stray Kids, ITZY, TWICE, dan semuanya kecuali DAY6."

Netizen tersebut melanjutkan kalau ia tahu DAY6 bukan grup dengan penghasilan paling tinggi di JYP namun agensi seharusnya lebih mengapresiasi mereka. Bahkan para penyanyi di industri musik tahu siapa DAy6 dan menyanyikan lagu-lagu mereka di berbagai kesempatan. Menurutnya lagi, DAY6 akan lebih populer jika bukan gara-gara JYP.


Netizen Ngamuk Soroti Sikap JYP Entertainment yang Dinilai Anaktirikan DAY6

Source: Pann

Postingan ini mendapat banyak perhatian dari para netizen yang lain. Mereka juga menyuarakan ketidakpuasan melihat bagaimana JYP Entertainment memperlakukan DAY6.

"Serius, kenapa JYP bertingkah seperti itu? Kalau aku jadi mereka, saat 'She Was Pretty' populer, aku akan mendorong DAY6 sekeras yang aku bisa. Apa mereka nggak tahu caranya mencari uang? Tolong dorong DAY6. Aku fans artis lain di agensi itu dan aku frustasi untuk mereka," komentar netizen.

"Tolong perlakukan DAY6 dengan lebih baik," kata netizen lainnya. "Aku Stay dan aku merasa terikat dengan DAY6," ujar yang lain. "Tidak, tapi kekekeke. Dia melupakan artis agensinya sendiri sementara dia dengan nggak tahu malu menempatkan dirinya yang pertama dalam menu. Ini terlalu konyol," imbuh netizen.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru