Dikatakan Sering Dapat Bullying Saat Masih Kecil, Nassar Jawab Begini
Instagram/kingnassar88
Selebriti

Sempat trending soal kabar kalau Nassar semasa SD sering menjadi korban bullying teman-temannya. Lantas berikut reaksi dari Nassar ketika ia menerima bullying.

WowKeren - Belum lama ini sempat trending sebuah cuitan dari pemilik akun Twitter yang mengaku dulu pernah menjadi teman satu sekolah dengan Nassar saat SD. Di sana ia menceritakan bahwa Nassar kerap menjadi bulan-bulanan di antara teman-temannya.

Saat dikonfirmasi mengenai kabar tersebut, Nassar pun tak membantah maupun membenarkannya. Namun ia mengatakan bahwa ia bisa mendapatkan pembelajaran dari bullying yang ia terima.

Yang mana akhirnya Nassar bisa memilah mana orang yang benar-benar baik atau hanya pura-pura baik padanya. Sang pedangdut meyakini kalau mereka yang pura-pura baik akan kerap membicarakan keburukannya di belakangnya.

“Kita tahu mana orang yang benar-benar baik sama kita, atau cuman peres doang sama kita. Itu yang aku pelajarin. Karena orang yang baik tidak akan mau membully, nyinyir, tapi orang yang pura-pura baik dia akan baik tapi sebenarnya dia membicarakan kita di belakang kita,” kata Nassar seperti dikutip dalam kanal YouTube KH Infotainment.


Selain itu, Nassar juga mengaku tak pernah menanggapi bullying yang datang padanya. Ia justru memilih untuk berbuat baik dengan harapan agar orang tersebut sadar.

“Kalau aku sih menghadapi bully-bully gitu, biasanya aku suka tidak menanggapi. Karena menurut aku, bully itu adalah rezeki buat aku,” katanya. “Karena menurut aku, ngga penting kita menanggapi orang yang bully kita. Kita baikin aja, semoga mereka mengerti, ngga usah terlalu ditanggapi.”

Tak hanya itu, Nassar juga mengaku tak pernah memasukkan ke dalam hati setiap bullying yang menghampirinya. Nassar selalu berusaha bersikap senang dengan meyakini kalau Tuhan akan memberikan yang terbaik untuknya.

Dengan begitu, bagi Nassar bullying tak mampu menjatuhkan mentalnya. “Aku ngga pernah masuk hati, aku bawa happy. Kalau kita ngga pernah masuk hati, bawa happy, insyaAllah Tuhan kasih rezeki yang lain,” pungkasnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts