Vanessa Angel Beber Kedekatan Dengan Rachmawati Soekarnoputri Meski Tak Lagi Jadi Calon Mantu
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti
Rachmawati Soekarnoputri Meninggal Dunia

Vanessa Angel menceritakan momen syok saat mengetahui Rachmawati Soekarnoputri meninggal dunia pada 3 Juli lalu. Diketahui, Vanessa hampir menjadi calon menantu Rachmawati karena sempat pacaran dengan Didi Mahardika.

WowKeren - Vanessa Angel sempat menyampaikan ucapan duka untuk Rachmawati Soekarnoputri yang meninggal dunia pada Sabtu (3/7) lalu karena terpapar Covid-19. Diketahui Vanessa pernah hampir menjadi calon menantu Rachmawati. Ia sempat pacaran hingga merencanakan pernikahan dengan putra Rachmawati, Didi Mahardika.

Awalnya Vanessa mengetahui kabar duka tersebut dari media. Ia mengaku langsung syok saat membacanya.

"Aku kaget banget waktu bangun tidur itu ngelihat berita di detikcom sama lihat postingan Pak Sandiaga Uno," kata Vanessa Angel saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Senin (5/7) seperti dilansir dari DetikHOT. "Itu di situ aku bener-bener syok gemetaran tangan aku. Hah? Kayak masih nggak percaya gitu."

Vanessa mengungkap hubungan silaturahmi dengan Rachmawati tetap terjaga meski kala itu sudah putus dari Didi Mahardika. Ia juga menyebut mendiang yang disebutnya Mbu itu tak pernah marah.

"Karena terakhir kan setelah aku berpisah sama anaknya, Mbu itu nggak pernah ada marah sama aku," sambung Vanessa. "Silaturahmi terjaga, maksudnya kita nggak kontek-kontekan Mbu tuh nggak marah sama aku, aku meninggalkan anaknya."


Bahkan beberapa kali Rachmawati mengundang Vanessa untuk datang ke kediamannya. Ia ternyata masih ingat makanan kesukaan Vanessa.

"Malah kadang malah, 'Kapan ke rumah Ve? Mbu bikinin kurma.' Aku suka dibikinin kurma goreng gitu, kesukaan aku. Toh aku selalu ingat banget," cerita Vanessa. "Terus sekarang Mbu udah nggak ada, sedih aja sih aku karena kan aku bagimana pun aku 4 tahun pernah ada memori."

Hubungan Vanessa dan Rachmawati memang sangat baik. Bahkan saat Vanessa dan Didi Mahardika putus, Rachmawati berkomentar bijak.

"Saya anggap itu suratan, sudah takdir Allah belum jodoh. Itu aja. Dari dulu juga saya sudah menekankan ke anak-anak saya kalau segala sesuatunya terakhir yang menentukan Tuhan," kata Rachmawati Soekarnoputri saat itu.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts