Cerita di Balik Momen Ruben Onsu Gendong Betrand Peto Bikin Kagum Sekaligus Meleleh
instagram/ruben_onsu
Selebriti

Ruben Onsu bagikan video momen saat dirinya menggendong Betrand Peto yang baru bangun tidur dan sebelum beranjak mandi, cerita yang dibagikan suami Sarwendah bikin tambah meleleh.

WowKeren - Ruben Onsu dikenal sebagai sosok kepala keluarga yang begitu menyayangi ketiga anak-anaknya. Tak membedakan satu sama lain, kasih sayang Ruben yang berlimpah selalu tergambar jelas di beberapa momen yang tertangkap kamera. Seperti baru-baru ini.

Ruben terlihat membagikan sebuah video dirinya dengan sang putra, Betrand Peto. Dalam unggahan itu Ruben terlihat tengah menggendong Betrand yang dengan manja memeluk sang ayah dari punggungnya.

Ruben kemudian menjelaskan jika momen itu diabadikan saat keduanya baru bangun tidur. Hal ini pun terlihat dari piyama senada berwarna putih yang mereka kenakan. Sementara wajah ngantuk Betrand pun terlihat jelas dari kepalanya yang bersandar di pundak sang ayah.

Video itu pun semakin membuat netizen meleleh karena cerita yang dibagikan oleh Ruben. Pasalnya ia mengaku jika kebiasaan yang sama juga dilakukannya dulu dengan sang ayah. Suami Wendah ni pun berharap momennya bersama Betrand akan menjadi cerita tersendiri bagi putranya nanti.


Persis aku sama papaku dulu, kalau di bangunin untuk pagi susah banget, skrg kalau onyo kalau udah bangun pagi minta di gendong dulu baru mau mandi, nanti ini akan jd cerita kalau dia dewasa,” papar Ruben Onsu.

Terang saja banyak warganet yang dibuat kagum akan sosok Ruben yang begitu menyayangi keluarganya ini. Ceritanya di balik momen ini juga semakin bikin terharu. Sementara sebagian penggemar lain mengaku meleleh melihat potret keharmonisan keluarga yang selalu ditunjukkan Ruben dan Sarwendah.

Ayah yang baik, jadi ingat papaku, yang sayang banget sama anak2nya. Gak pernah marahin anak2nya,” cerita akun @armeida*****. “Wduhh sweet bgt baby boy ku,” sambung akun @cutes******. “Sweat bgt papa Ruben,” timpal @rahayu******.

Berbahagialah selalu orang2 yg sll punya waktu buat anak dan keluarganya,” ujar akun @puspa******. “Ah emg so sweet kelean,” imbuh @naina******.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts