Ivan Gunawan Ngamuk Sampai Walkout Saat Ngobrol Dengan Deddy Corbuzier, Ada Apa?
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Ivan Gunawan mendadak sangat kesal usai mendengar jawaban dari Deddy Corbuzier. Bahkan Igun sampai ngegas memarahi Deddy gara-gara pendapatnya soal podcast.

WowKeren - Ivan Gunawan dan Deddy Corbuzier adalah pembawa acara "Obrolan Of The Day". Namun mengingat kebijakan PPKM darurat yang diterapkan untuk mengurangi angka Covid-19, acara tersebut kini dilakukan hanya via zoom.

Meski via zoom, presenter yang akrab disapa Igun itu tetap berdebat seru dengan Deddy. Tapi dalam salah satu obrolan, Igun mendadak ngamuk sampai walkout dari kamera.

Hal tersebut ternyata bermula dari ajakan Igun untuk Deddy agar kembali datang di podcastnya. Diketahui, Igun memang punya podcast baru bertajuk podcast Pak Gun.

"Master ke podcast aku lagi yuk!" ajak Igun dalam video yang dibagikan akun Trans7 Official pada Senin (5/7). "Ayok, kali ini lo yang nanya-nanya, gue kan ada di kursi itu.." jawab Deddy.

Tapi ternyata jawaban Deddy tersebut malah membuat Igun kesal. Bahkan Igun terdengar ngegas memarahi Deddy yang menurutnya tidak paham arti podcast.

"Ya lo ngerti gak sih maksud podcast apaan?!" ujar Igun dengan nada suara tinggi. "Podcast itu bukan nanya-nanya, tapi udah natural gitu aja."


"Kok nanya-nanya? Ini kebanyakan orang bikin podcast, tapi nggak ngerti podcast itu sesungguhnya apa," sambung Igun kesal kemudian berlalu pergi dari kamera.

Kocaknya, Deddy justru terbahak menanggapi kemarahan Igun. Ia menyinggung momen saat Igun marah-marah pada timnya saat podcast.

"Dia itu marah-marah barusan ya mengungkap kekesalannya pada timnya sendiri," ucap Deddy. "Masa lagi syuting podcast, dia marah-marah sama timnya."

Di akhir video, Deddy berharap bisa kembali syuting di studio bila keadaan sudah memungkinkan. Ia pun tak ketinggalan mengingatkan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang ketat selama masa pandemi.

"Mudah-mudahan ini nggak begini terus ya, amin lah kalau ini jadi yang terakhir syuting secara seperti ini karena jujur aja saya nggak terlalu suka," ujar Deddy.

"Tapi sekarang memang keadaannya tidak memungkinkan, apalagi ada varian baru delta dan sebagainya, jadi mau tidak mau, pemerintah harus melakukan tindakan untuk melindungi masyarakatnya," pungkas Deddy.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru