IU Sambut Bergabungnya Shin Se Kyung dengan EDAM Entertainment, Beri Hadiah Manis Plus Ajakan Ini
Instagram/dlwlrma
Selebriti

IU mengunggah sebuah foto kue beras yang dibagikan staf EDAM Entertainment kepada seluruh penghuni Kakao M. Rupanya ini merupakan cara khusus mereka menyambut bergabungnya Shin Se Kyung.

WowKeren - Shin Se Kyung telah bergabung dengan EDAM Entertainment dan meninggalkan agensi lamanya, Namoo Actors. Sebagai rekan satu agensi Shin Se Kyung di tempat barunya, IU pun memberikan sambutan khusus untuk aktris tersebut.

Pada hari ini, Senin (5/7), sebuah sumber dari EDAM Entertainment berbagi, "Shin Se Kyung telah memutuskan untuk menandatangani kontrak eksklusif dengan EDAM Entertainment. Setelah kami menyelesaikan diskusi mengenai kontrak, kami akan merilis pernyataan resmi sore ini."

Di hari yang sama, IU mengunggah sebuah foto kue beras yang dibagikan staf EDAM Entertainment kepada seluruh penghuni Kakao M, perusahaan yang membawahi EDAM. Rupanya ini merupakan cara khusus mereka menyambut bergabungnya Shin Se Kyung.

Pesan yang tertulis di kotak itu berbunyi, "EDAM telah menyambut anggota keluarga baru. Kami berbagi kue beras dalam perayaan. Tolong tunjukkan banyak minat dan cinta untuk anggota keluarga baru kita mulai sekarang. Semua orang di Kakao M, nikmati makan (kue beras) dan dapatkan kekuatan hari ini juga!!"


IU Sambut Bergabungnya Shin Se Kyung dengan EDAM Entertainment, Beri Hadiah Manis Plus Ajakan Ini

Source Foto: Instagram

IU menulis dalam keterangannya, "Oh yay, anggota keluarga baru," dengan emoticon cewek dan hati. Shin Se Kyung juga mengunggah ke Instagram Stories-nya untuk mengungkapkan hadiah selamat datang yang dia terima.

Dalam foto unggahan Shin Se Kyung, staf EDAM Entertainment memberinya kue dengan anjingnya, Jin Guk dan Sa Rang. Selain itu, IU memberikan Shin Se Kyung sebuah album bertanda tangan dengan pesan manis, "Ayo berteman dekat! Terima kasih."

Baru-baru ini, Shin Se Kyung berpisah dengan Namoo Actors, agensi yang telah bersamanya selama 19 tahun sejak debutnya. Pada 5 Juli, sebuah sumber dari Namoo Actors mengkonfirmasi, "Kami telah mengakhiri kontrak eksklusif dengan Shin Se Kyung."

Shin Se Kyung memulai debutnya pada 1998 melalui poster untuk "Take Five, sebuah lagu dari album kelima Seo Taiji and Boys. Dia memikat pemirsa dengan berbagai drama hit termasuk "Tree With Deep Roots," "Six Flying Dragons," dan banyak lagi.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts