Vanessa Angel Syok Dengar Kabar Jane Shalimar Meninggal, Tegaskan Tak Pernah Musuhan
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Vanessa Angel menceritakan saat mengetahui kabar Jane Shalimar meninggal pada Minggu (4/7). Ia pun meluruskan kabar hubungan pertemanannya yang sempat renggang dengan Jane.

WowKeren - Vanessa Angel turut kehilangan sosok Jane Shalimar yang meninggal dunia pada Minggu (4/7) setelah terpapar Covid-19. Ia sempat menyampaikan ucapan duka lewat postingan Instagram.

Saat mendengar kabar Jane telah tiada, Vanessa mengaku sangat kaget. Sebagai sahabat dekat, Vanessa menyebut Jane adalah sosok yang baik dan selalu ingin memberikan yang terbaik untuk orang-orang tersayang.

"Kak Jane itu orang yang selalu ingin berbuat baik sama orang lain," ujar Vanessa Angel saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (5/7) seperti dilansir dari Suara. "Terus orangnya juga aktif di organisasi, di pertemanan. Jadi aku benar-benar kaget (dengar kabar meninggal)."

Vanessa tak memungkiri sempat syok saat diberitahu kabar kematian Jane. Ia pun mengaku tak tahu Jane punya riwayat sakit asma yang lumayan parah.

"Jujur, sempat syok banget, karena kok secepat itu, soalnya setahu aku, kak Jane itu sehat, nggak pernah sakit," beber istri Bibi Ardiansyah ini.

Terlepas dari itu, Vanessa sempat berdoa saat Jane kritis. Ia optimis Jane bisa lolos dari masa kritisnya namun takdir berkata lain.


"Sempat optimis sih sebenarnya, berdoa buat kak Jane supaya cepat sembuh. Aku juga sempat taruh di Story-kan," cerita Vanessa. "Eh tiba-tiba pagi aku bangun, dapat kabar kak Jane meninggal. Langsung itu aku sedih banget, syok gitu, enggak nyangka."

Vanessa kemudian meluruskan kabar hubungan pertemanannya dengan Jane yang renggang. Meski begitu, Vanessa tak memungkiri memang sempat ada kesalahpahaman namun hal itu tidak membuatnya benci pada Jane.

"Sebenarnya aku sama kak Jane dari dulu nggak pernah ada masalah yang sampe musuhan gimana gitu sebenarnya," ujar Vanessa. "Memang ada salah paham, cuma kan bukan berarti aku membenci dia. Ya biasa, namanya temenan kan ada bete-betean. Cuma di media selalu dibikin kayak seakan besar gitu."

Vanessa pun memilih bungkam bila ditanya soal Jane untuk meredam pemberitaan. Ia menilai hubungan pertemanannya dengan Jane yang tak seakrab dulu bukan sesuatu yang perlu dibesar-besarkan.

"Makanya kalau aku ditanya ada masalah apa sama kak Jane aku nggak pernah mau jawab. Kalian tahu lah, aku paling malas nanggapin," ungkap Vanessa. "Menurut aku itu bukan sesuatu yang harus dibesar-besarkan. Karena semakin dibesar-besarkan, semakin panas."

Diketahui, Vanessa Angel dan Jane Shalimar pernah berkonflik gara-gara Didi Mahardika. Setelahnya mereka pun berbaikan dan bersahabat kembali. Saat Vanessa tersandung kasus prostitusi online, hubungan pertemanan dengan Jane kembali merenggang.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru