Firasat Jane Shalimar Sebelum Meninggal Bikin Nangis, Ternyata Sudah Titipkan Anak ke Sosok Ini
Instagram/janeshalimar_1
Selebriti
Jane Shalimar Meninggal Dunia

Jane Shalimar rupanya sudah memberikan isyarat bahwa dirinya memang akan pergi untuk selamanya. Seolah sudah tahu bahwa dirinya akan meninggal dunia, Jane sampai menitipkan putra semata wayangnya pada sosok ini.

WowKeren - Kepergian Jane Shalimar masih meninggalkan duka mendalam bagi keluarga dan para sahabatnya. Rupanya sebelum meninggal dunia, Jane sempat memberikan tanda-tanda bahwa ia akan pergi untuk selamanya.

Hal ini diungkap oleh salah satu sahabat Jane, Ayu Kyla saat hadir di acara "Kopi Viral" belum lama ini. Ayu membongkar jika mendiang Jane sempat meminta dirinya untuk mengajak anak semata wayangnya, Muhammad Zarno berkuda dan panahan.

Di situ, Ayu mengaku tidak mengerti maksud perkataan Jane. "'Ntar kalau ada waktu Zarno diajak ya keliling biar tahu, karena dia bisa berkuda, udah bisa panahan'. Tapi saya nggak nyambung, di situ tuh kalimat apa, ternyata hari ini kita ditinggal selamanya," ungkap Ayu sambil terisak.

Soal kondisi Zarno, Ayu mengatakan jika bocah 16 tahun itu masih terpukul dan tidak mau banyak bicara. Sebagai salah satu orang terdekat Jane, Ayu berjanji akan menuruti pesan terakhir sang sahabat.

"(Zarno) masih belum banyak bicara juga, saya akan berusaha datang ketemu Zarno karena secara tidak langsung itu firasat atau mungkin pesan, tapi kak Jane pernah bilang 'Zarno kapan-kapan diajak ya jalan, diajarin cara bagaimana dia berbicara, soalnya anaknya pendiam.' (Ayu) 'Oke nggak apa-apa'," tutur Ayu.


Ayu pun sempat memberikan semangat kepada Zarno agar bisa tabah menghadapi takdir hidup ini. "Kemarin juga sempat saya kirimin sepatah dua patah kata buat Zarno, untuk tegar menghadapi semua ini," lanjutnya.

Di kesempatan lain, sahabat sekaligus manajer Jane, Elisya Olive mengungkap soal dengan siapa Zarno nanti akan tinggal. Menurut Olive, Zarno akan tinggal bersama adik kandung mendiang Jane Shalimar.

"Kemungkinan sekarang sama tantenya, kan sekarang karena adiknya kak Jane cuma Ine," pungkas Olive. "Dia (Zarno) masih banyak diam ya, saya peluk erat gitu aja."

Sementara itu, pemandangan Zarno yang menangis pilu di pusara makam Jane Shalimar sempat membuat hati netizen ikut terenyuh. Meski terlihat tegar, Zarno terisak duduk di samping makam ibunya. Dengan mata memerah, ia terus memegang kepala seakan tak kuat menahan beban.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts