Jenazah Jane Shalimar Dimakamkan di Pusara Ayah, Tangis Pilu Putra Tampan Bikin Terenyuh
Instagram/janeshalimar_1
Selebriti

Jane Shalimar dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, pada Minggu (4/7). Meski terlihat tegar, putra Jane Shalimar terisak duduk di samping makam ibunya.

WowKeren - Jenazah Jane Shalimar langsung dikuburkan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, pada Minggu (4/7). Prosesi pemakaman digelar menggunakan protokol kesehatan Covid-19.

Jenazah Jane tiba sekitar pukul 10.50 WIB. Para petugas makam mengenakan Alat Pelindung Diri (APD) lengkap dan membawa jenazah dengan peti putih.

Mendiang Jane dimakamkan di pusara yang sama dengan ayahnya, Jamal Salim. Hanya keluarga dan kerabat dekat yang menghadiri pemakaman Jane hari ini.

Sebelum dimakamkan, jenazah Jane disalatkan lebih dulu. Tampak putra semata wayang Jane, Muhammad Zarno, mengikuti salat jenazah dengan pakaian APD lengkap.

Saat peti dimasukkan ke dalam liang lahat, Zarno berusaha tegar. Doa-doa pun dipanjatkan dari keluarga dan kerabat Jane yang datang.

Meski terlihat tegar, Zarno terisak duduk di samping makam ibunya. Dengan mata memerah, ia terus memegang kepala seakan tak kuat menahan beban. Isak tangis Zarno pun membuat hati netizen ikut terenyuh.


Isak Tangis Putra Tampan Jane Shalimar

Instagram/erickkristama_official

Di sisi lain, paman Jane yakni Jamal, meminta maaf atas segala kesalahan yang pernah dilakukan sang keponakan. Tak lupa Jamal berterima kasih atas bantuan yang diberikan untuk Jane.

"Kami atas nama keluarga mengucapkan terima kasih atas sumbangsih semuanya sampai pemakaman terakhir," ungkap Jamal saat ditemui usai pemakaman. "Kalau ada salah yang disengaja atau tidak, kami memohon membukakan pintu maaf sebesar-besarnya."

Jane mengembuskan napas terakhirnya di usia 41 tahun usai terpapar virus Covid-19. Sebelumnya, Jane dinyatakan positif Covid-19 sejak 24 Juni lalu. Pada 27 Juni, Jane terpaksa dilarikan ke rumah sakit lantaran kondisinya kritis. Ia sempat kesulitan mendapatkan rumah sakit.

Sampai akhirnya pada 28 Juni lalu, Jane dikabarkan sudah ditangani di RS JMC Mampang. Sayang, saat itu Jane juga masih belum mendapatkan ruangan dan masih dirawat di lorong IGD.

Tanggal 29 Juni, adik ipar Jane mengabarkan jika sang kakak sudah menempati ruang ICU. Kondisi Jane semakin menurun. Saturasi Jane sangat anjlok. Hingga Sabtu (3/7), kondisi Jane semakin tidak stabil hingga akhirnya ia mengembuskan napas terakhirnya pada Minggu (4/7).

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel