Babak Kedua 'Penthouse 3' Akan Hadirkan Tikungan Tak Terduga, Hubungan Karakter Ini Patut Diwaspadai
TV

Tim produksi 'Penthouse' season 3 mengungkapkan bahwa babak kedua drama ini akan menghadirkan banyak tikungan tak terduga karena hubungan antar karakter ini.

WowKeren - Drama SBS "Penthouse 3" berhasil mempertahankan kesuksesan dua season sebelumnya. Meskipun baru menayangkan empat episode, klip terkait dari drama makjang ini telah melampaui lebih dari 20 juta penayangan. Selain itu, drama ini juga telah menduduki puncak datfar mini seri mingguan selama empat minggu berturut-turut pada peringkat pemirsa.

Terbaru, "Penthouse 3" membuat rekor mengesankan di platform online karena kematian Oh Yoon Hee (Eugene) menandai awal dari perjalanan balas dendam lainnya. Apalagi, sebelum meninggal Oh Yoon Hee sempat menemukan kebenaran di balik sejarah Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon) dan Yoo Dong Pil (Park Ho San), serta Joo Seok Kyung (Han Ji Hyun) yang merupakan putri kandung Shim Su Ryeon (Lee Ji Ah).

Setelah kematian Oh Yoon Hee, "Penthouse 3" akan menghadirkan berbagai tikungan mengejutkan. Tim produksi berkata, "Silakan nantikan tikungan tak terduga yang akan terjadi lagi di babak kedua 'Penthouse 3', yang diawali dengan kematian Oh Yoon Hee."

Lebih lanjut, dengan terungkapnya poin-poin utama, dinamika antar karakter kunci juga akan berubah. Berikut ini adalah tiga hubungan antar karakter yang harus diwaspadai!

1. Oh Yoon Hee dan Joo Dan Tae

Pencarian Oh Yoon Hee untuk menemukan putri kandung Shim Su Ryeon membawanya pada kotak Pandora yang berisi kebenaran di balik pertemuan Joo Dan Tae dan Yoo Dong Pil enam tahun lalu dan fakta bahwa Joo Seok Kyung adalah putri kandung Shim Su Ryeon. Ketika Oh Yoon Hee mengkonfrontasi Joo Dan Tae terkait temuannya, dia diancam, "Sudah kubilang, Shim Su Ryeon akan mati karena kamu wanita celaka."

Namun setelah Oh Yoon Hee melakukan tes DNA pada Shim Su Ryeon dan Joo Seok Kyung, Joo Dan Tae akhirnya menggiring dia ke tebing. Pada akhirnya, Oh Yoon Hee dibunuh oleh Cheon Seo Jin (Kim So Yeon) dan difitnah oleh Joo Dan Tae atas penculikan Ha Eun Byeol (Choi Ye Bin).

2. Shim Su Ryeon dan Joo Seok Kyung


Delapan belas tahun yang lalu, suami Shim Su Ryeon diserang dan dibunuh oleh seorang pria misterius. Hal itu membuatnya terkejut dan koma. Dia melahirkan anak kembar dalam kondisi seperti itu di mana satu bayi dikatakan lahir mati dan bayi lainnya, Min Seol Ah (Jo Soo Min) nyaris tak selamat.

Namun ternyata semua itu hanya akal-akalan Joo Dan Tae. Sebab putri Shim Su Ryeon yang disebut telah meninggal lahir dengan sehat. Bayi itu kemudian diakui Joo Dan Tae sebagai putrinya dan adik kembar Joo Seok Hoon (Kim Young Dae). Shim Su Ryeon kemudian membesarkan Joo Seok Kyung sebagai anak tiri setelah menikah dengan Joo Dan Tae.

Terlepas dari semua itu, hubungan Shim Su Ryeon dan Joo Seok Kyung perlahan memburuk. Pasalnya, Joo Seok Kyung terlalu berambisi untuk kuliah di Universitas Nasional Seoul dan Joo Dan Tae terus menciptakan perselisihan antara ibu-anak tersebut.

Di episode keempat, Shim Su Ryeon tak mampu lagi menerima sikap Joo Seok Kyung yang kurang ajar. Karena itulah dia akhirnya berkata, "Kamu bukan lagi anakku" dan mengusir putrinya dari Penthouse.

3. Joo Dan Tae dan Yoo Dong Pil

Enam tahun lalu, Joo Dan Tae diancam oleh Kim Mi Sook, yang merupakan ibu kandung Joo Hye In karena mengetahui kebenaran di balik identitas Joo Seok Kyung. Karena marah, Joo Dan Tae akhirnya membunuh Kim Mi Sook dan meminta Yoo Dong Pil menggantikan hukumannya.

Setelah bebas dari penjara, ayah Yoo Jenny itu mulai mencari bukti tak terbantahkan, yakni mayat Kim Mi Sook di air mancur Penthouse. Namun ia kembali terperangkap dalam jebakan Joo Dan Tae dan menemukan mayat Oh Yoon Hee.

Di tengah keterkejutannya, Joo Dan Tae muncul dan menyebutnya sebagai pembunuh. Karena itulah Yoo Dong Pil terpaksa tunduk kepada Joo Dan Tae seperti dulu. Akankah Yoo Dong Pil menghadapi masa-masa sulit lainnya, atau apakah dia mampu membalas dendam kepada Joo Dan Tae? Kita natikan saja dalam episode-episode "Penthouse 3" berikutnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait