Alice Norin Kabarkan Sudah Negatif Covid-19, Beri Pesan Begini Bagi Pejuang Lain
instagram/alicenorin
Selebriti

Alice Norin bahagia kabarkan sudah negatif Covid-19 hingga beber sederet aktivitas yang ingin langsung dilakukannya segera, tak lupa sisipkan pesan haru bagi pejuang Covid lainnya.

WowKeren - Satu per satu artis Indonesia yang sempat dinyatakan positif Covid-19 akhirnya mengumumkan kesembuhan mereka. Menyusul kabar baik dari Febby Rastanty, kini giliran artis cantik Alice Norin yang juga mengungkapkan jika dirinya telah dinyatakan negatif Covid-19.

Alice Norin membagikan kabar baik ini seraya mengunggah foto bukti dari hasil swab test dengan gaya TikTok kece seperti yang biasa dilakukannya. “Wohooo, akhirnya NE-GA-TIF!” seru Alice Norin mengawali.

Ia kemudian membeberkan sederet aktivitas yang ingin segera dilakukannya setelah terbebas dari isolasi mandiri. Salah satunya berkumpul dan peluk-cium suami serta buah hatinya lagi setelah sempat terpisah beberapa hari belakangan.

Alhamdulillahhh.. Senang banget akhirnya bisa keluar kamar, bisa peluk cium lagi trio Al, bisa nemenin Dada makan tengah malem lagi *alesan *padahalmommyjugadoyan, mommy gak kesepian lagi dehhh di kamar,” ungkapnya.


Selain itu, tak lupa Alice Norin menyematkan pesan bagi pejuang Covid-19 lainnya untuk terus bersemangat dan sembuh. Ia juga menyampaikan pesan bijak bagi masyarakat luas agar terus patuh dengan protokol kesehatan demi kebaikan bersama.

Buat pejuang covid yang lain, semangat yaaaa, aku doain cepet sehat & pulih lagi, aminnn yang superrrr kenceng! Thank you juga untuk support kalian yang DM setiap hari nanyain kabarku, ngirimin vitamin, makanan, means a lot,” sambungnya. “Please... please.. please... untuk selalu jaga protokol kesehatan dimanapun kalian berada. Dan kalau ada kesempatan, vaksin ya guys buat kebaikan kita bersama,” pinta Alice Norin.

Kabar baik perihal kesembuhan Alice Norin dari Covid-19 disambut dengan bahagia oleh rekan artis lain serta warganet. Tak hanya itu, banyak juga yang mendoakan agar ke depannya Alice Norin dan keluarga selalu dalam keadaan sehat.

Sebelumnya kabar bahagia serupa datang dari artis muda Febby Rastanty. Melalui unggahan di Instagram Stories miliknya, Febby juga menunjukkan bukti hasil swab test seraya berucap syukur lantaran telah “lulus” dari ujian sakit Covid tersebut.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait