Jonathan Frizzy Tolak Tanggapi Isu Cerai Karena Beda Agama, Beber Cintanya Buat Buah Hati
Instagram/ijonkfrizzy
Selebriti

Jonathan Frizzy memilih bersikap positif menghadapi rumor perceraian dengan Dhena Dhevanka. Ia sempat mengungkap kalau tujuan hidupnya saat ini adalah untuk membahagiakan anak-anaknya.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Jonathan Frizzy diterpa rumor tak mengenakkan. Pernikahannya dengan sang istri, Dhena Devanka, dikabarkan sedang renggang.

Paman Jonathan, Benny Simanjuntak, terang-terangan menyindir Dhena yang dinilai mempermainkan agama. Bahkan Benny mengisyaratkan Ijonk akan cerai dari Dhena.

"Ijonk kuat agamanya, jadi dia (Dhena) juga boleh dengan keluarganya kuat agamanya. Yang saya tidak suka adalah ketidaktulusan dia kepada agamanya, dia mempermainkan agama," tegas Benny. "Untuk bisa nikah dia berjanji mau ikut ke agama Ijonk. Tapi kenyataannya, di balik itu Ijonk juga disuruh ke agamanya dia. Jadi agak ribet emang. Mereka akan cerai cuman posisinya mereka pengin cerai baik-baik."

Sejauh ini, hubungan Ijonk dan Dhena masih tetap baik-baik saja. Ijonk juga tampaknya menolak bicara soal isu cerai ketika ditanya awak media di sebuah acara.

"Gue ke sini buat acara partai," tegas Ijonk pada Senin (5/7) di Jakarta. "Masa sih? Gue ke sini buat Nasdem. Salam dari Om Benny."


Disisi lain, Ijonk dalam wawancara berbeda juga pernah mengungkap fokus kehidupannya saat ini. Jonathan mengungkap kalau anak-anak menjadi tujuan hidup buatnya. "Sekarang tujuan hidup aku itu anak. Apapun yang terjadi sama hidup aku buat anak, aku kerja buat anak," tegasnya.

Sebagai kepala keluarga, Ijonk ingin bertanggung jawab membahagiakan anak-anaknya. Ia sudah merasa bahagia jika anak-anaknya bahagia.

"Anak-anak itu berkat sekali buat aku, ternyata aku punya anak. Aku pikir aku nikah nanti di umur 40, ternyata di 30an udah nikah dan punya anak," terang Ijonk di wawancara "Hello Story" di channel YouTube MD Entertainment. "Aku percaya kebahagiaan di hidup itu harus kita cari, maksudnya aku cari bahagia. Aku nggak butuh cinta, aku yang penting happiness di hidup, yaitu anak-anak. Cintaku besar banget buat anak-anak aku."

Sebelumnya, Benny sang paman juga sudah diberitahu untuk tak ikut campur dalam masalah Jonathan dan Dhena. Benny hanya bisa berharap bila Dhena benar-benar berubah.

"Kenapa? Nah terus (beneran apa nggak cerai)? Jadi gini saya tadi malam kan, Ijonk telepon, 'Acik biar saja, keluarga aku, aku yang ngurusin'. 'Oh iya, iya, sayang,'" ujar Benny Simanjuntak menirukan pembicaraannya dengan Jonathan Frizzy dalam acara "Pagi Pagi Ambyar" di Gedung Transmedia, Jakarta Selatan, Senin (21/6/2021). "Ya sudah Acik nggak usah ngomong-ngomongin lagi. Acik itu kakek. Ya sudah saya bilang, 'Acik nggak mau ngomong-ngomongin lagi'. Ya sudah saya tutup close."

"Sekarang kan orang sudah banyak tahu posisi Ijonk, jadi ya sudah. Jadi masalah keluarganya biar mereka yang selesaikan baik-baik. Ijonk sudah hampir 35 atau 37 (tahun)," kata Benny. "Saya senang kalau dia (Dhena) berubah dan keluarganya berlanjut ya. Demi Tuhan saya senang, artinya mungkin setiap keluarga itu tidak pernah tidak terganjal dengan batu-batu kerikil masalah. Cuman bagaimana kita bersikap dewasa untuk memahami situasi kita."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts