Angel Lelga Respon Sinis Tangis Vicky Prasetyo Usai Dituntut 8 Bulan Penjara
Instagram/angellelga
Selebriti

Angel Lelga memberikan komentar pada aksi Vicky Prasetyo yang menangis usai dituntut 8 bulan penjara. Angel Lelga pun memberikan reaksi menohok setelah melihat video tangis Vicky.

WowKeren - Perseteruan Angel Lelga vs Vicky Prasetyo terkait kasus pencemaran nama baik memasuki babak baru. Dari hasil sidang terakhir, Vicky Prasetyo dijatuhi hukuman 8 bulan penjara oleh pengadilan. Vicky dan keluarga pun tampak menangis usai mendengar putusan tersebut.

Tapi ternyata tangis Vicky tersebut sama sekal tak menyentuh simpati Angel Lelga. Melihat tangis Vicky, Angel Lelga malah bereaksi dingin dan mengeluarkan komentar menohok.

"Semoga tangisnya bukan konten ya," ucap Angel Lelga saat menjadi bintang tamu di acara "Pagi Pagi Ambyar" pada Selasa (6/7).

Mendengar jawaban Angel Lelga, para presenter Pagi Pagi Ambyar, Dewi Persik hingga Nassar terlihat bingung. Angel Lelga menyebut bahwa dirinya tahu mengenai kenyataan sebenarnya sehingga berharap tangis Vicky dan keluarganya bukan sekedar konten.


"Saya tuh enteng ngomongnya karena saya ngalamin real-nya. Semoga bukan konten," ujar Angel Lelga sekali lagi.

Angel Lelga juga mengaku tak ada yang bisa disampaikan untuk Kalina Oktarani. "Nggak ada yang perlu saya sampaikan. Saya pernah ada di posisi Kalina," tuturnya.

Pasalnya, selama menjadi istri Vicky Prasetyo, Angel Lelga mengaku banyak menghadapi masalah. Bahkan Angel Lelga menegaskan saat keluarga Vicky Prasetyo masuk ke dalam rumahnya, kehidupannya hancur.

"Ada perempuan ngaku punya anak, mau ditangkap polisi saya urusi. Jadi saya nggak mau mengomentari yang tidak ada kaitannya dengan saya," tegas Angel Lelga.

Diketahui, Vicky Prasetyo dituntut 8 bulan penjara atas kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Angel Lelga. Sementara itu, sidang selanjutnya akan digelar 29 Juli dengan agenda pembacaan pledoi dari Vicky Prasetyo. Vicky Prasetyo dan keluarga berharap majelis hakim bisa memvonis dirinya dengan hukuman yang lebih ringan atau bebas.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait