Pamer Foto Bahagia Bareng Keluarga, Meisya Siregar Ungkap Alami Beragam Masalah Selama Pandemi
Instagram/meisya__siregar
Selebriti

Meisya Siregar berbagi cerita mengenai kehidupan keluarganya selama pandemi Covid-19 melanda. Meisya rupanya mengalami banyak kesulitan meski kerap membagikan momen bahagia di medsos.

WowKeren - Meisya Siregar dan Bebi Romeo jadi salah satu keluarga selebriti yang disiplin menjaga diri dan melaksanakan protokol kesehatan sejak awal pendemi Covid-19 di tahun 2020 lalu. 1,5 tahun hidup berdampingan dengan Covid-19, Meisya dan keluarga masih terlihat bahagia. Tapi rupanya kondisi keluarga mereka tak selalu seperti yang terlihat.

Berbagai masalah termasuk gangguan emosional juga dialami Meisya dan keluarganya. Hal tersebut diungkap ibu tiga anak itu lewat salah satu postingan terbaru di akun sosial media miliknya.

"Di balik foto ini yg kliatanya “ aman dan hepi “, ada pribadi2 yg udah 1,5 tahun berjibaku dg keadaan yg sama spt mayoritas kalian. Sulit. Dan setiap hari ada aja problem nya, ya bosen ujung ujungnya sensi, berasa jenuh bgt dan mood nya kerasa ke semua. masalah klo di jembrengin smua mah ga ada abisnya," tulis Meisya, Selasa (6/7).


Meski diterpa berbagai masalah, Meisya mengaku jika kini keluarganya mulai mampu menerima dan menyesuaikan diri dengan keadaan. Meisya pun lebih memilih untuk selalu mensyukuri kehidupannya meski di situasi yang mengkhawatirkan seperti saat ini.

"But, we now get used to it. Udah kebentuk pola nya. Udah kebaca gmn hrs saling ngerti. Udah bisa handle our boredem. Semua bs dilewatin dg saling nguatin, saling pengertian, dan ingetin mrk untuk selalu bersyukur. Acceptance that we’re not perfect. Yg penting, kita masih bisa selalu bersama kaya gini, dalam keadaan yg sehat walafiat itu Bonus yg luar biasaaaaaaaaa yg Allah kasih ! Alhamdulillah," ungkapnya.

"Smg Allah kasih kita kekuatan, dan do not take it for granted any moment u have with your loved ones ... Jgn lupa memohon. Memohon dg kerendahan hati kita sbg hamba Allah, untuk selalu di lindungin dan di ikhlas in untuk melewati ini smua. Kita BISA !" pungkas Meisya memberikan semangat.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru