Nyesek, Sarita Abdul Mukti Curhat Putri Sulungnya Tak Diakui Anak Oleh Faisal Harris
Instagram/_shaniasalsabila
Selebriti

Sarita Abdul Mukti mengungkap fakta soal putri sulungnya, Shania Salsabila yang ternyata bukan anak kandung dari Faisal Harris. Sarita juga membeberkan reaksi tak terduga Shania saat Faisal Harris tak mengakuinya sebagai anak.

WowKeren - Kehidupan Sarita Abdul Mukti mulai terkespos publik sejak Faisal Harris, yang saat itu masih berstatus sebagai suaminya, berselingkuh dengan Jennifer Dunn. Publik pun bersimpati dengan Sarita yang harus merelakan suaminya untuk Jennifer Dunn.

Belum lama ini, terungkap fakta pilu soal putri sulung Sarita, Shania Salsabila. Ia rupanya bukan anak kandung dari Faisal Harris. Hal itu terkuak dari mulut Sarita sendiri ketika berada di acara "Follow Artis" di Trans TV.

Sarita mengakui bahwa Shania adalah putrinya dari pernikahan siri dengan pria brondong asal Jerman yang berusia 18 tahun kala itu. Sarita nekat menikah secara siri di usia 20 tahun dengan pria jerman tersebut karena mabuk asmara.

"Anak aku yang pertama memang aku menikah siri dengan blasteran Jerman, terus bule banget memang. Lahirlah Shania yang memang bule gitu. Nggak ada sedikit pun yang diubah dari Shania," ujar Sarita menjelaskan.


Keberadaan Shania memang sempat dipertanyakan publik lantaran sewaktu Sarita masih membina hubungan dengan Faisal Harris, sang pengacara tak menyematkan nama Shania di bio Instagram-nya. Sarita pun menjelaskan bahwa Shani memang tak diakui oleh Faisal Harris karena bukanlah anak dari pernikahannya.

Alih-alih sedih ataupun tak terima, Shania justru mengaku merasa beruntung akan fakta itu. Kepada Sarita, ia mengaku beruntung karena bukan anak dari Faisal Harris.

"Dan kak Shania bersyukur bukan anaknya Harris," tandas Sarita Abdul Mukti. Melihat reaksi anaknya itu, Sarita pun ikut bersyukur. Ia beryukur karena putri sulungnya tak lantas bersedih saat diperlakukan seperti itu.

Sementara itu, Shania sendiri dikenal aktif di media sosial terutama Instagram. Akun Instagram-nya pun bahkan di-follow oleh para selebgram hingga selebriti Tanah Air, sebut saja Cinta Laura dan Aurel Hermansyah.

Tak sampai di situ, Shania juga memiliki circle pertemanan dengan para artis. Ia diketahui dekat dengan Aaliyah Massaid sampai Al Ghazali.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts