Alasan Simple Ini yang Bikin Sarita Abdul Mukti Muak dengan Jennifer Dunn di Awal Konflik
Instagram
Selebriti

Sarita Abdul Mukti terang-terangan menceritakan rasa sakit saat mengetahui fakta mantan suaminya selingkuh dengan Jennifer Dunn. Sikap Jennifer inilah yang sempat membuat Sarita dan anak-anaknya terpancing emosi.

WowKeren - Sarita Abdul Mukti sudah melupakan masa lalu pahitnya dikhianati sang mantan suami, Faisal Harris. Ketimbang harus berlarut dalam kesedihan karena rumah tangganya dihancurkan Jennifer Dunn, Sarita kini lebih memilih menikmati hidupnya bersama anak-anak.

Soal obrolannya dengan Maia Estianty yang membongkar kisruh rumah tangganya dulu, Sarita mengaku hanya untuk lucu-lucuan. Ia bahkan sudah tidak merasa marah saat menceritakan masa lalunya.

"Barometernya sih ketika disebutkan nama perempuan itu, atau foto perempuan itu berkeliaran di Instagram misalkan, itu aku udah nggak bergetar, udah nggak ini udah nggak 'argghhh' gitu," ungkap Sarita saat jadi bintang tamu acara "Rumpi No Secret", Selasa (8/2).

Lebih lanjut, Sarita Abdul Mukti menjelaskan bahwa semua perubahan yang terjadi dalam dirinya, dari yang awalnya marah menjadi biasa saja, itu semua berkat perubahan pola pikirnya. Satu alasan yang membuatnya masih kuat sampai saat ini selain anak-anak adalah karena Tuhan.


"Mindset-ku adalah ini sudah menjadi kehendak Allah, kehendak Tuhan, jadi aku harus terima kejadian gitu, dan membuktikan aku sekarang bahagia kok," tuturnya. "(Sekarang) bahagia, karena kadang Allah menaikkan derajat seseorang melalui cobaan-cobaan yang menurut orang tuh kayak nggak sanggup gitu padahal setelah dijalani sanggup aja gitu."

Ibu empat anak itu mengaku kini telah sembuh dari kesakitan-kesakitan di masa lalunya. Ia menyebut kini sudah tak lagi emosi seperti dulu. "Kalau dulu sih penuh dengan amarah," kenang Sarita.

Beberapa hal yang dulu membuatnya kesal diantaranya adalah banyak hal provokatif yang sempat dilakukan selingkuhan suaminya, membuat ia dan anak-anaknya kesal. Meski terkesan simple menurut Jeniffer Dunn, namun semua itu sangat menyakitkan bagi Sarita dan anak-anak.

"Yang ngeselinnya itu, seandainya perempuan itu diam-diam saja tidak posting, memicu. Ya udahlah kamu kan menjadi istri kedua simpanan atau apapun, diem aja gitu lho," tukasnya. "Ketika dia show akan menghancurkan banyak jiwa. Kayak aku dan anak-anakku pasti hancur."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait