Sarita Abdul Mukti Minta Jennifer Dunn Lakukan ini Jika Dipertemukan
YouTube
Selebriti

Sarita Abdul Mukti berandai apabila bertemu Jennifer Dunn di mimpi. Ibunda Shafa Harris tersebut rupanya selalu berdoa untuk tidak dipertemukan dengan istri baru mantan suaminya itu.

WowKeren - Sarita Abdul Mukti berbagai cerita mengenai rumah tangganya kepada Maia Estianty. Sarita sempat menjadi sorotan karena Faisal Harris sang mantan suami menikah lagi dengan Jennifer Dunn.

Setelah bercerai, Sarita masih berhubungan baik dengan Faisal Harris. Namun Sarita sama sekali belum pernah bertemu dengan Jennifer Dunn. Rupanya hal tersebut merupakan doa yang selalu dipanjatkan Sarita.

"Nggak pernah sama sekali," ujar Sarita dalam vlog yang dibagikan pada Minggu (6/2). "Karena itu permintaanku sama Allah 'Jangan pertemukan aku dengan perempuan itu, karena aku nggak tau apa yang akan aku lakukan sama perempuan itu dan jangan sampe jadi masalah'."

Sarita pun tidak yakin telah memaafkan Jennifer Dunn. Meski tak menyebutkan nama, permasalahan keluarga Sarita telah diketahui publik setelah Shafa Harris melabrak Jennifer Dunn di muka publik.


"Aku nggak tau ya memaafkan atau tidak. Tapi aku berusaha melupakan," tutur Sarita. "Aku ngukurnya gini, kalo disebut nama itu, hatiku sudah tidak bergetar. Itu sudah terjadi sama aku."

Maia Estianty kemudian mengajak Sarita Abdul Mukti berandai apabila bertemu Jennifer Dunn. Simple, Sarita hanya akan meminta Jennifer untuk mencium tangannya.

"Kalo mimpi, paling dia aku suruh cium tangan," kata ibu 4 anak tersebut. "'Cium tangan, kan kamu lebih muda dari saya. Baik-baik jaga suami saya dulu'."

Bukan hanya Sarita, anak-anaknya pun awalnya sulit menerima hubungan Faisal Harris. Kini mereka telah menerima meski masih enggan untuk dipertemukan dengan Jennifer Dunn.

"Suatu hari istrinya itu diposting di InstaStory bapaknya. Anak-anak marah semua. Saya bilang 'Kalian kenapa? Hei, itu istrinya. Boleh dong istrinya diposting. Nggak bisa Nak, itu istrinya. Kalo diposting sama Daddy, kalian harus terima'," tutup Sarita. "Terima dalam tanda kutip. Artinya boleh-boleh aja, tapi jangan temuin aku sama orang itu."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait