Bikin Merinding, Mbak You Ternyata Sempat Lakukan Ritual Hindari Kematian Sebelum Meninggal
Instagram
Selebriti
Peramal Mbak You Meninggal Dunia

Denny Darko membeberkan ritual yang sempat dilakukan paranormal Mbak You sebelum meninggal dunia. Bukan tanpa alasan, Mbak You rupanya ingin menghindari kematiannya agar dapat melakukan hal mulia ini.

WowKeren - Kematian paranormal kondang Mbak You masih menyisakan keragu-raguan sejumlah pihak. Salah satunya saat ia meramalkan soal kematiannya di kanal YouTube Denny Darko.

Meski Mbak You sudah mengetahui kapan kematian akan datang padanya, namun ia tetap berusaha untuk hidup lebih lama. Dijelaskan Denny Darko, Mbak You sempat melakukan ritual untuk menghindari ajalnya.

"Pada saat Mbak You ini sudah tahu kapan beliau akan meninggal, beliau melakukan ikhtiar dan usaha untuk melakukan keselamatan dan lakukan kebudayaan, di sini ritual adat, untuk menghindarkan hal tersebut (kematian)," ujar Denny Darko belum lama ini.

Bukan untuk kepentingan pribadi, Mbak You justru rela melakukan ritual hindari kematian karena masih ingin membantu orang lebih lama lagi. "Beliau mengatakan bahwa beliau ingin lebih lama lagi agar bisa membantu orang lain," sambungnya.


Lebih lanjut, Denny Darko juga mengatakan bahwa Mbak You sebenarnya pernah ingin meninggalkan dunia spiritual sebagai peramal. Namun apa daya takdir berkata lain, ia tetap tidak bisa meninggalkan dunia tersebut meski sudah berusaha ratusan kali.

"Kalau ditanya apakah beliau menikmati untuk menjadi paranormal, beliau katakan juga beliau sempat ingin menjauhi dunia ini tapi tidak bisa," terang Denny Darko.

Hidup menjadi seorang paranormal, kerap melihat hal-hal yang akan terjadi di masa depan, serta mengetahui kapan ajalnya akan menjemput, sempat diakui Mbak You sebagai jalan hidup yang tidak mudah. "Tidak mudah menjadi seorang Mbak You," ucapnya.

Sebelumnya, Mbak You juga sempat menceritakan soal ramalan kematiannya. Ia mengaku pernah dapat penerawangan soal dirinya yang meninggal karena sakit.

"Saya pernah melihat ada angka. Saya di jarik, saya tidur di situ, seperti disalatkan, salat jenazah, dan saya rasa (karena) sakit (meninggalnya)," beber Mbak You. "Saya sampai baca-bacaan mas, saya sampai berdoa, jangan sampai itu kejadian. Saya bilang ke orangtua saya, ibu saya mendoakan, amit-amit."

(wk/lara)


You can share this post!


Related Posts