Mbak You Pernah Ramalkan Usia dan Penyebab Kematiannya, Terbukti?
Instagram/mbakyou17
Selebriti

Mbak You dikabarkan meninggal dunia pada Kamis (1/7). Mbak You ternyata pernah memprediksi sendiri di usia berapa dan karena apa dirinya meninggal dunia, seperti apa ramalannya?

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari Mbak You. Peramal kondang yang sering meramalkan nasib artis-artis Tanah Air tersebut meninggal dunia pada Kamis (1/7). Kabar tersebut telah dibenarkan tim YouTube Mbak You, Yan Pratama Adhi.

Kemampuan Mbak You meramal ternyata tidak sebatas nasib saja. Ia sempat mengaku bisa membaca usia seseorang. Sejak remaja, Mbak You bahkan bisa mencium bau orang yang akan meninggal atau sakit.

Pengakuan tersebut banyak diragukan hingga Mbak You diminta meramal usianya sendiri. Tantangan tersebut kemudian dijawab Mbak You saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Denny Darko pada Maret 2020. Menurut Mbak You, ia akan meninggal dunia di usia 60-an karena sakit.

"Jadi Mbak You tahu kapan Mbak You meninggal?" tanya Denny Darko. "Iya tahu, (meninggal) kurang dari 65 tahun dan karena sakit," ungkap Mbak You.


Kendati begitu, Mbak You berharap usianya akan panjang. "Harapan saya ketika tahu kapan saya meninggal, adalah minta keberkahan dan umur panjang, jadi bisa berbagi," ungkap almarhumah kala itu.

Untuk diketahui, Mbak You lahir di Salatiga, Jawa Tengah, pada tanggal 7 Maret 1974. Itu artinya, Mbak You meninggal dunia di usia 47 tahun. Ramalan Mbak You tidak sepenuhnya salah lantaran ia menyebut usianya hidup di dunia kurang dari 65 tahun.

Selain itu, Mbak You meninggal dunia setelah dilarikan ke RS Premiere Bintaro. Besar dugaan Mbak You terpapar positf Covid-19 meski belum dapat dipastikan hingga berita ini terbit. Mbak You lagi-lagi benar soal meninggal karena sakit.

Rencananya, jenazah Mbak You akan langsung dibawa ke Salatiga, Jawa Tengah. Tim YouTube Mbak You, Yan Pratama Adhi, meminta agar hanya keluarga yang menghadiri pemakaman untuk kebaikan bersama di tengah situasi pandemi Covid-19.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru