Menohok, Nikita Mirzani Diduga Tanggapi Sindiran Kiki The Potters dan Bungkam Dengan Hal Ini
Instagram/@nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Kiki The Potters mendadak sindir 'Lampir' tukang fitnah hingga bawa-bawa nama orangtua, Nikita Mirzani diduga beri tanggapan dengan balas menohok begini.

WowKeren - Belum lama ini, Kiki The Potters kembali melayangkan sindirannya. Diduga ia kembali melayangkan sindiran menohok pada mantan kekasihnya, Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani sendiri dikenal tak pernah menggubris sindiran dari Kiki The Potters tersebut. Namun baru-baru ini, ia mendadak seperti menanggapi sindiran dari Kiki The Potters.

Pasalnya lewat postingan di Instagram Story, Nikita memperingatkan agar tak ada lagi pihak yang membicarakan soal dirinya. Nikita pun meminta agar orang-orang yang membicarakan dirinya itu untuk sibuk mencari rezeki.

"Daripada sibuk ngomongin gue, mendingan sibuk in cari Rejeki. Biar bisa beli saham Holywings kaya gue," tulis Nikita dengan menambahkan emotikon cium.


Di sisi lain, Nikita rupanya lebih memilih untuk mengunggah perihal asmaranya. Ditambah ia baru saja mendapatkan hadiah bunga dari sang kekasih.

"Thank you bee. Cpt pulang yah biar cpt ketemu. Abis itu kita pergi holiday," tulis Nikita pada hari Senin (5/7).

Menohok, Nikita Mirzani Diduga Tanggapi Sindiran Kiki The Potters dan Bungkam Dengan Hal Ini

Instagram Stories

Seperti diketahui, Kiki The Potters santer dituding menyindir Nikita lantaran sindiran yang ia layangkan mengarah pada mantan kekasihnya itu. Ditambah dalam salah satu postingan, Kiki The Potters menyinggung soal masa lalu yang diduga kuat adalah masa lalu Nikita. Bahkan Kiki The Potters juga membawa-bawa soal orangtua.

"The lampir ini lama lama mulutnya gk pernah berubah fitnah kejinya.. Ngerasa paling benar. Udah cukup lu lampir fitnah orang, lu itu kriminal. Minta maaf lu sama bapak ibu lo yg semasa hidup sakit hati liat kelakuan lo," tulis Kiki The Potters.

"Sifat iblis terlalu memikirkan duniawi. Ketika masih susah dan tinggal di perumahan BTN ibunya dipanggil Tuhan karena sakit, nyalahin Tuhan gk adil katanya. Begitu bapaknya dipanggil juga, rumah tangga berantakan morat marit, nyalahin Tuhan malah makin jauh dari Tuhan," tulis Kiki.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru