Melaney Ricardo Bongkar 3 Ciri Host Yang Tak Enak Diajak Kerjasama
Instagram/melaney_ricardo
Selebriti

Melaney Ricardo membagikan pendapatnya mengenai kerjasama dalam menjadi seorang host. Melaney Ricardo pun blak-blakan membongkar ciri-ciri sifat host yang tak ia sukai untuk diajak kerjasama.

WowKeren - Melaney Ricardo merupakan salah satu host populer yang sudah malang melintang di berbagai macam program acara televisi di Indonesia. Melaney Ricardo pun telah beberapa kali berganti partner dalam menjadi host. Dari pengalamannya, itu, Melaney rupanya punya ciri-ciri rekan sesama host yang tidak ia sukai untuk diajak bekerja sama.

Melaney pun mengungkap hal tersebut saat menjadi bintang tamu di acara "Rumpi" yang dipandu host tak kalah populer, Feni Rose. Dalam salah satu segmen, Melaney secara bergiliran saling melempar pertanyaan dengan Celine Evangelista yang juga jadi bintang tamu di acara tersebut. Salah satu pertanyaannya, Melaney diminta menyebut 3 ciri-ciri host yang tidak enak diajak kerja sama.

"Host yang paling nggak enak diajak kerja sama adalah host yang males pakai masker, tuh! Karena gue parno, karena gue takut. tapi enggak itu cuma bercanda," ungkap Melaney Ricardo dalam acara "Rumpi" yang tayang pada Selasa (6/7) kemarin.


Tapi kemudian Melaney meralat jawaban tersebut dan menyebutnya sebagai candaan semata. Ibu dua anak itu kemudian 3 ciri sebenarnya dari host yang menurutnya tidak enak untuk diajak kerja sama. Melaney menyebut di antaranya, baperan, tak sambung saat ingin melucu, dan sok cantik sebagai ciri host yang tidak enak untuk diajak kerja sama.

"Apa ya, satu baperan. Kalau dulu (Melaney) iya baperan, kalau sekarang 'Hal udah terserah deh'. Masih banyak yang harus dipikiran kak. Dua, yang becandanya nggak nyambung. Ada kan, kayak gue ama Celine ni kan baru ya kita nge-host bareng tapi chemistry-nya udah dapet. Tapi adakan yang udah lama juga, 'Lo nggak ngerti gue mau ke arah situ' patah aja deh kita becandaannya," ungkapnya.

"Sama satu lagi yang sok cantik, ih. Kalau ama gue nggak usah sok cantik, udah mah lo menang, gue mah nggak cantik, udah jelas," pungkas Melaney.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru