Blak-Blakan, Ternyata Ini Alasan Nikita Mirzani Risih Dipanggil Dengan Sebutan 'Nyai'
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani secara mengejutkan mengungkap alasan tak suka dipanggil dengan sebutan 'nyai'. Padahal Niki sangat akrab dan populer dengan sebutan 'nyai' tersebut.

WowKeren - Nikita Mirzani mengungkap fakta menarik tentang dirinya. Janda 3 anak ini ternyata tak suka saat orang-orang memanggilnya dengan sebutan 'nyai'. Diketahui, Niki memang cukup populer dengan panggilan 'nyai' tersebut.

"Nggak suka aja karena nama gue Nikita bukan nyai," kata Nikita Mirzani dalam vlog Kuy Entertainment yang tayang pada Selasa (6/7).

Pemain film "Jakarta Undercover" ini kemudian menjelaskan awal mula dipanggil 'nyai'. Rupanya panggilan tersebut berasal dari netizen. Niki menduga panggilan tersebut disematkan kepadanya karena sering ribut dengan artis lain.

"Itu dari netizen sebetulnya," beber Niki. "Gara-gara gue tukang ribut kali ya terus kalau ribut selalu menang lalu dipredikatkan sebagai 'nyai'."

Bahkan Niki juga mengaku sebenarnya risih dengan panggilan 'nyai' tersebut. Saat orang-orang memanggilnya dengan sebutan tersebut, Niki pun seringkali memberi penjelasan. Ia mengatakan lebih suka dipanggil 'kak Niki' ketimbang 'nyai'.


"Tapi kalau dipanggil 'nyai' gue agak risih sebetulnya," sambung Niki. "Jadi kalau misal lagi ketemu orang 'nyai nyai', gue selalu bilang 'panggil kak niki' aja karena gue lebih nyaman dipanggil 'kak niki' ketimbang 'nyai'."

Fakta lain yang tak kalah menarik, Niki ternyata tidak suka kebaikan hatinya diketahui banyak orang. Ia lebih suka dikenal dengan hal-hal jelek, seperti tukang ribut atau mencampuri masalah orang lain.

"Gak mau gue kasih tau karena itu hal baik, gue itu kalau melakukan hal baik gue sukanya gue sendiri sama orang-orang disekeliling yang tahu," ungkap Niki.

"Jadi gue lebih seneng orang-orang tahunya gue yang buruk-buruk aja, kayak tukang ribut, sering dibilang nimbrung masalah orang ya pokoknya yang jelek-jeleklah," sambungnya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru