Tae Yeon Puncaki Berbagai Chart Musik dengan 'Weekend', Publik Beri Tanggapan Soal MV
Musik

'Weekend' menduduki peringkat No. 1 di berbagai situs streaming musik termasuk Genie, Bugs, dan VIBE. 'Weekend' juga menempati No. 1 di chart penjualan album digital QQ Music di Tiongkok.

WowKeren - Tae Yeon Girls' Generation akhirnya comeback dengan single baru berjudul "Weekend" yang dirilis Selasa (6/7). Tak cuma menuai respon hangat, single terbaru penyanyi kelahiran 1989 tersebut juga meraih prestasi.

Setelah dirilis, "Weekend" menduduki peringkat No. 1 di berbagai situs streaming musik termasuk Genie, Bugs, dan VIBE. "Weekend" juga menempati No. 1 di chart penjualan album digital QQ Music di Tiongkok.

Tak ketinggalan, lagu ini juga menduduki puncak tangga lagu iTunes Top Songs di 14 wilayah berbeda termasuk Uni Emirat Arab, Arab Saudi, Chili, Peru, Singapura, Taiwan, Thailand, Vietnam, Hong Kong, Kamboja, Filipina, Malaysia, Indonesia, dan Luksemburg.

Perilisan lagu dan video musik "Weekend" juga menjadi topik pembicaraan para netizen di situs komunitas online Theqoo. Mereka beramai-ramai mengungkapkan rasa suka pada single terbaru member tertua Girls' Generation itu.


"Lagunya sangat bagus. Tae Yeon luar biasa di MV," komentar netizen. "Wow, aku suka lagunya, tapi aku pikir akan lebih baik jika penari di MV mengenakan pakaian pink atau merah," kata netizen lainnya. "Unnie, kok kamu jago nge-rap?" ujar yang lain.

"Wow lirik dan lagunya bagus sekali..." puji netizen. "Tae Yeon bernyanyi dengan sangat baik, kekekeke. Tidak ada genre yang tidak bisa dia nyanyikan!!! Aku suka banget lagunya," komentar yang lain. "Aku pikir ini adalah lagu terbaik dari semua lagu tahun ini. Aku sampai gila, tolong beri aku lebih banyak lagu Tae Yeon," imbuh lainnya.

"Weekend" adalah lagu bergenre pop disko dengan alunan gitar yang ceria dan suara synth retro. Liriknya mengungkapkan keinginan untuk melarikan diri dari kehidupan sehari-hari yang membosankan dan menikmati akhir pekan yang santai.

Tae Yeon akan mempromosikan lagu barunya di program musik minggu ini, dimulai dengan Mnet "M Countdown" pada 8 Juli dan dilanjutkan dengan KBS2 "Music Ban" pada 9 Juli, MBC "Music Core" pada 10 Juli, dan SBS "Inkigayo" pada 11 Juli.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru