Usai Lesty, Pria Ini Disebut Mirip dengan Rizky Billar Bak Saudara Kembar
Instagram/lestykejora
Selebriti

Rupanya tak hanya sekedar dinilai mirip dengan Rizky Billar, sosok pria ini juga disebut miliki wajah perpaduan antara Rizky Billar dan Lesty Kejora. Berikut sosoknya!

WowKeren - Baru-baru ini muncul sosok seorang polwan yang disebut mirip dengan pedangdut Lesti Andryani atau Lesty Kejora. Terutama pada bagian matanya yang dinilai sama persis.

Menyusul hal itu, sosok pria yang dinilai mirip dengan Rizky Billar pun ikut muncul. Terlihat dalam video, wajah seorang pria yang tak diketahui namanya ini tampak mirip dengan Rizky Billar.

Si pria pun mengungkapkan jika banyak orang menyebutnya mirip dengan Rizky Billar. "Katanya org kalo diem mirip billar," tulis si pemilik akun.

Bahkan tak hanya dinilai mirip dengan Rizky Billar, si pria ini juga disebut sama persis dengan Lesty Kejora. Ia pun menunjukkan sisi kemiripannya dengan Lesty Kejora.

Rupanya pria ini tampak mirip dengan Lesty saat sedang tersenyum. Ditambah si pria juga memiliki gigi ginsul yang sama seperti Lesty Kejora. "Tapi pas senyum mirip lesti. Emng bener ya?" tulis si pemilik akun dalam videonya.



Usai Lesty, Pria Ini Disebut Mirip dengan Rizky Billar Bak Saudara Kembar

Sumber: Instagram

Netter rupanya setuju jika pria tersebut memiliki wajah yang sama persis dengan Rizky Billar. Bahkan saking miripnya, keduanya dinilai cocok menjadi saudara kembar.

Tak cuma Rizky Billar, netter juga setuju jika si pria juga memiliki wajah yang mirip dengan Lesty Kejora. Netter pun sepakat jika wajah si pria merupakan gabungan dari wajah Rizky Billar dan Lesty Kejora. Selain itu, netter juga memprediksi jika anak Rizky Billar dan Lesty Kejora kelak akan mirip dengan pria tersebut.

"Eh iya bener mirip," tulis akun @ce******ia. "Nah nih sodaramu @rizkybillar," komentar akun @uw******ik. "Mirip bangeetttt," seru akun Instagram @fu******98.

"Ntr anaknya bgini mungkin ya, mirip keduanya kan," sambung akun @tr*****op. "Anak masa depan," sahut akun @ra******ta. "Blm nikah udah rilis aja anaknya," seloroh akun @shaa******.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru