'Taxi Driver' Dilaporkan Garap Season 2, Auto Banjir Permintaan Ini
SBS
TV

'Taxi Driver' adalah drama SBS tentang layanan taksi misterius yang memberikan keadilan dan balas dendam atas nama korban yang tidak bisa mendapatkan bantuan dari hukum.

WowKeren - Kabar gembira datang untuk penonton setia "Taxi Driver". Pasalnya drama SBS yang dibintangi Lee Je Hoon dan Esom itu dilaporkan sedang dalam tahap diskusi untuk penggarapan season keduanya.

"Taxi Driver" adalah drama tentang layanan taksi misterius yang memberikan keadilan dan balas dendam atas nama korban yang tidak bisa mendapatkan bantuan dari hukum. Ketika tayang di SBS, drama ini cukup populer bahkan meraih rating di atas 10 persen.

Pada Rabu (7/7), perwakilan industri melaporkan bahwa perusahaan produksi drama, Studio S telah mengonfirmasi produksi musim baru yang ditujukan untuk tahun depan. Menurut laporan, drama ini sedang berupaya menjangkau para pemain dan membentuk tim produksi.

Menanggapi laporan tersebut, sebuah sumber dari SBS menglarifikasi mengenai musim kedua "Taxi Driver". "Saat ini sedang didiskusikan dengan waktu dan jadwal yang dikoordinasikan. Itu belum dikonfirmasi," ujar sumber SBS.


Sebelumnya, para aktor termasuk Lee Je Hoon kompak mengutarakan harapannya tentang season 2 jika memang akan dikerjakan. "Sejujurnya, memang benar balas dendam melahirkan lebih banyak dendam, sehingga kru Rainbow Taxi harus berpikir keras tentang apa yang harus dilakukan dan bagaimana menyelesaikannya," ujar Lee Je Hoon.

"Tapi sekarang mereka kembali dengan jaksa Kang Ha Na. Di musim ini, ada banyak pendapat tentang benar dan salah menempatkan penjahat di penjara pribadi. Kupikir cerita masa depan dapat beralih ke bagaimana Rainbow Taxi dapat membantu menyelesaikan situasi atas nama keadilan dan dengan bantuan pihak berwenang," imbuh Lee Je Hoon.

Kabar penggarapan "Taxi Driver" season 2 juga langsung menuai komentar antusias dari fans Indonesia yang berharap para pemainnya akan tetap sama. "Semoga cast utamanya ga berubah," tulis seorang fans. "Yeeaayyy para cast nya tetep juga yaa," sambung yang lain.

"Please ceritanya tetap dipertahankan , akan lebih baik kalo love-line memang ga ada," imbuh yang lain. "Manteppo woiii... Smoga Kayak Voice berseoson brapa pun gue tonton," sahut fans lain. "Huaaa can't wait, kapal gue harus berlayar!," pungkas fans lainnya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts