Diberi Rating 19+, Adegan Song Kang dan Han So Hee di 'Nevertheless' Disebut Lebih Menggetarkan
Instagram/jtbcdrama
TV

Pada Selasa (6/7), JTBC mengumumkan bahwa episode mendatang 'Nevertheless' kembali diberi label tontonan 19 tahun ke atas. Selain itu, tim produksi juga memberi bocoran seperti ini.

WowKeren - Pada Selasa (6/7), JTBC mengumumkan bahwa episode mendatang "Nevertheless" akan kembali diberi rating tontonan 19 tahun ke atas. Seperti yang diketahui, ini bukan pertama kalinya drama Song Kang dan Han So Hee tersebut mendapat rating 19+.

Di episode sebelumnya, hubungan Yoo Na Bi (Han So Hee) dan Park Jae Eon menjadi semakin dalam. Meski sempat berjauhan, keduanya bahkan beradegan ranjang di akhir episode tersebut.

Menurut tim produksi, hubungan pasangan ini akan mengalami perubahan yang signfikan. Karena itulah mereka meminta pemirsa untuk menantikan adegan menggetarkan hati yang akan ditampilkan di episode selanjutnya.

Tim produksi berkata, "Akan ada perubahan yang signifikan pada hubungan Park Jae Eon dan Yoo Na Bi. Kisah cinta mereka akan penuh dengan rasa. Akan baik bagi kalian untuk menantikan adegan-adegan yang menggetarkan hati dari keduanya."


Sementara itu, episode terbaru "Nevertheless" mencatat rating nasional dengan rata-rata sebesar 1,2 persen. Perolehan ini menandai penurunan sebesar 0,1 persen dari episode kedua yang tayang pekan sebelumnya.

Drama sendiri konsisten mencatat rating rendah sejak tayang perdana pada 19 Juni lalu. Episode perdana drama tersebut meraih 2,2 persen, sedangkan episode dua mencatat rating 1,3 persen.

Rendahnya rating "Nevertheless" kerap menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. Banyak yang menduga drama ini mencatat rating rendah karena beberapa episodenya mendapat label tontonan 19 tahun ke atas.

Hal ini cukup miris. Sebab jalan cerita dan kemampuan akting para pemeran "Nevertheless" kerap menuai pujian dari pemirsa Korea Selatan maupun penggemar internasional.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait