Melaney Ricardo Kabarkan Update Project Nurut ke Suami: Susah Dong, Menurut Lo
Instagram/melaney_ricardo
Selebriti

Melaney Ricardo kembali mendapat pertanyaan soal hubungan rumah tangganya dengan sang suami, Tyison Lynch. Melaney ditanya mengenai perkembangan janjinya yang ingin nurut dengan suami.

WowKeren - Hubungan rumah tangga Melaney Ricardo dan Tyson Lynch sempat menjadi sorotan publik beberapa waktu lalu. Hubungan rumah tangga pasangan selebriti itu dikabarkan retak usai blak-blakan mengaku mengunjungi konsultan pernikahan. Tapi akhirnya Melaney menepis isu tersebut.

Hubungan rumah tangga Melaney dan Tyson pun kembali dibahas di acara "Rumpi". Dalam kesempatan itu, Feni Rose selaku pembawa acara menanyakan perkembangan tindakan Melaney Ricardo yang sempat berjanji akan berusaha memprioritaskan keluarga dan nurut atau patuh dengan suami.

"Kak Mel, kan PR kamu waktu itu pengin prioritaskan keluarga dan nurut sama suami, progresnya udah sampai mana, susah enggak?," tanya Feni Rose dalam acara "Rumpi" yang tayang pada Selasa (6/7).


Tak dipungkiri Melaney mengalami kesulitan. Apalagi Melaney juga mengakui sifatnya yang keras kepala dan sulit diatur. Meski begitu, Melaney tetap berusaha untuk patuh pada sang suami demi kebaikan dirinya sendiri dan keluarga.

"Susah dong, menurut lo perempuan yang keras kepala ini harus tunduk sama laki-laki botak itu, susah. Tapi kan janji Tuhan kalau misalnya istri mau diberkatin, kesehatannya, umur panjang, kerjaan, salah satunya adalah harus patuh sama suami, gitu," papar Melaney Ricardo.

Apalagi Melaney menilai bahwa suaminya selama ini tidak pernah melakukan kesalahan fatal yang tak termaafkan. Melaney mengaku baru akan pisah dengan Tyson bila suaminya itu melakukan dua kesalahan dalam pernikahan mereka. Yaitu selingkuh atau melakukan KDRT.

"Tapi kan maksud gue selama ini suami gue hidupnya lurus, bukan yang dia pernah selingkuh atau apa. Ya nggak cocoknya nggak cocok karakter aja, bukan karena ada suatu apa. Kalau buat gue dua kan yang bisa bikin gue pisah sama Tyson. Kalau ada pemukulan, ada orang kedua. Tapi itu kan nggak terjadi, jadi ya memang porsinya gue harus nurut lah sama dia," pungka Melaney Ricardo.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru