Sahabatan, Alasan Hubungan Melaney Ricardo dan Ayu Dewi Sempat Renggang Terungkap
Instagram
Selebriti

Melaney Ricardo dan Ayu Dewi sempat perang dingin selama setahun meski persahabatan di antara mereka terjalin cukup lama. Hubungan mereka kini sudah kembali adem, terungkap alasan mengapa pertemanan keduanya di merenggang.

WowKeren - Meski tergabung dalam geng yang sama, hubungan Melaney Ricardo dan Ayu Dewi sempat renggang. Kendati telah bersahabat selama 13 tahun, perang dingin di antara keduanya rupanya juga pernah berlangsung cukup lama.

Kini sudah berbaikan dan meminta maaf, Melaney Ricardo menganggap bahwa gesekan di antara teman merupakan hal lumrah dalam persahabatan. Dilansir dari Detik Hot, ia mengungkapkan alasan di balik konfliknya dengan Ayu Dewi.

"Awalnya gara-gara konten. Ada kesalahpahaman mengenai kontan gitu lah. Intinya ada kesalahpahaman mengenai konten setiap orang healing-nya beda-beda," ujar Melaney Ricardo ketika ditemui di studio "Rumpi No Secret" TransTV.

Karena kesalahpahaman itu, Melaney Ricardo dan Ayu Dewi sempat berjauhan selama setahun sebelum akhirnya berbaikan. Ia berharap bahwa lewat perselisihan yang pernah mereka lalui, hubungan persahabatan keduanya akan semakin dalam. Pasalnya dari konflik di dalam pertemanan, masing-masing dari mereka bisa mengenal karakter satu sama lain dengan lebih baik.


Meski pernah perang dingin selama setahun, Melaney Ricardo bersyukur bahwa pertemanannya dengan Ayu Dewi tidak rusak. "Ya, gue sahabatan sama dia udah 15 tahun. Nggak mungkinlah satu konten bisa merusak hubungan kami memori yang sudah ada selama 15 tahun," tutur Melaney Ricardo.

Beberapa bulan yang lalu, Melaney Ricardo dan Ayu Dewi telah berbicara dari hati ke hati dalam video di YouTube. Dalam kesempatan tersebut, Ayu Dewi mencurahkan perasaannya kepada sang sahabat tentang betapa ia pernah kecewa karena konten Melaney Ricardo.

Menurut Ayu Dewi, Melaney Ricardo saat itu sudah melakukan sesuatu yang berada di luar ekspektasinya sebagai teman dekat. Saking dekatnya, Ayu Dewi menjadi lebih sensitif dengan apapun yang berkaitan dengan teman sehingga pada saat itu ia menjadi sangat kecewa dengan sang sahabat.

Di sisi lain, Melaney Ricardo mengerti kekecewaan Ayu Dewi kendati apa yang dilakukannya tidak sengaja melukai hati sahabatnya. Hingga pada akhirnya ia meminta maaf dan hubungan mereka berdua kembali dekat seperti sekarang ini.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait