Visual Awet Muda G-Dragon BIG BANG di Iklan Sampo Jadi Sorotan
Selebriti

Dalam iklan TV untuk salah satu brand sampo mewah, G-Dragon menampilkan gaya bob-cut hitam panjang dan edgy, yang menekankan karismanyanya. Dia tampil ganteng di foto-foto promosi.

WowKeren - G-Dragon BIG BANG membintangi iklan sampo yang foto-fotonya belum lama ini dirilis. Dalam foto-foto ini, rapper terkenal ini sepenuhnya mengungkap pesona menawannya, salah satunya visual yang seolah tak pernah menua.

Dalam iklan TV terbarunya untuk salah satu brand sampo mewah, G-Dragon menampilkan gaya bob-cut hitam panjang dan edgy, yang menekankan karisma serbagunanya. Musisi kelahiran 1988 itu tampil ganteng di foto-foto promosi.

Sebelumnya, setelah gaya rambut baru G-Dragon terungkap saat iklan belanjaan rumahan untuk TS Shampoo, penggemar sangat senang melihat penyanyi ini kembali untuk mengambil kembali gelarnya sebagai trendsetter mode K-Pop yang tak terbantahkan, kali ini sebagai juru bicara TS Shampoo.


Photo-INFO

Bottom-INFO

Segera setelah iklan brand tersebut dirilis, banyak penggemar dan netizen turun ke komunitas online untuk membagikan foto-foto G-Dragon yang diambil. Banyak yang berbagi pemikiran dan pendapat mereka tentang visual yang luar biasa karena banyak yang berkomentar bahwa G-Dragon memberikan kesan seseorang berusia dua puluhan meskipun dia berusia pertengahan tiga puluhan sekarang.

"Wow, kenapa dia begitu cantik," komentar netizen. "Dia sudah 34 tahun tapi dia tidak menua sedikit pun. Aku satu-satunya yang menua, kekeke," kata netizen lainnya "GD, kapan kamu berusia 34 tahun? Waktu berlalu begitu cepat, kapan kamu akan kembali dengan lagu baru?" ujar yang lain.

"Kenapa kamu tidak menua? Kamu terlihat sangat cantik di iklan ini," puji netizen. "GD tidak terlihat 34 tahun sama sekali. Lebih seperti 24 tahun, omg," komentar yang lain. "Kamu selalu sangat gaya dan sangat tampan," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait