Maell Lee Gugat Cerai Lagi Usai Ditolak, Intan Ratna Juwita Ikhlas dan Pastikan Tak Hadir Sidang
Instagram/intanratnajuwitaa
Selebriti

Sebelumnya gugatan cerai Maell Lee pada Intan Ratna Juwira di PA Pekanbaru ditolak. Kini, Maell pun sudah mengajukan gugatan cerai lagi di PA Batam untuk menceraikan Intan.

WowKeren - Surat gugatan cerai YouTuber Maell Lee pada Intan Ratna Juwita ditolak Pengadilan Agama Pekanbaru. Namun kini Maell menggugat cerai Intan ke Pengadilan Agama Batam. Sementara untuk sidangnya, sudah berjalan sebanyak dua kali dengan agenda mediasi.

"Masih gantung (sama Maell Lee) ya aku juga masih nunggu," ujar Intan Ratna Juwita saat ditemui di kawasan Condet, Jakarta Timur seperti dilansir dari DetikHOT. "Kemarin dia udah gugat balik ke Batam, Pekanbaru udah keluar juga suratnya jadi tanggal 12 hari Senin mediasi ketiga (di Batam)."

Namun Intan mengatakan tidak akan hadir dalam sidang perceraiannya tersebut. Ia mengaku sudah pasrah atas nasib rumah tangganya dengan pria yang dijuluki preman terkuat di bumi itu.

"Udah, lupa aku pokoknya tgl 12 mediasi ketiga, diharuskan datang," sambung Intan. "Aku udah ikhlas dia mau cerai cuma untuk mediasi ketiga kami diharuskan hadir."

"Mengikhlaskan, malah aku nggak datang supaya cepat, yang awal aku datang kan untuk mempertahankan rumah tangga aku terus, tapi kalau sekarang udah deh aku udah ikhlas nggak bisa kita maksa orang udah nggak mau lagi sama kita," lanjut Intan. "Yang di Pekanbaru aku datang terus tapi yang di Batam aku nggak datang."


Sementara itu Intan juga mengatakan tidak pernah berkomunikasi lagi dengan Maell selama setahun belakangan ini. Ia pun mengaku sudah tidak diberi nafkah lahir batin oleh Maell.

"Nggak pernah komunikasi semenjak cerai," tutur Intan. "Itu udah satu tahun nggak pernah komunikasi kecuali terakhir aku nanya nafkah itu aja, dia lepas tangan nggak mau lagi, aku stop kan nafkahnya. Kok bisa kan belum sah cerai, terakhir sih itu."

Untuk saat ini Intan pun hanya berharap hubungannya dengan Maell segera selesai. Begitu juga dengan pihak keluarga yang sudah ikhlas bila Intan menjadi janda.

"Kalau sekarang (penginnya) cepat-cepat selesai, senang banget dia gugat, lama juga digantung ini. Kapan gugatnya dia bilang 'tunggu, sabar lagi kerja'," ungkap Intan. "Berbulan-bulan status gantung ya rugi nggak dinafkahin, ya udah kalau mau cerai ya cerai. Pas udah dapet surat gugatan saya senang banget."

"(Keluarga) udah diikhlaskan, kalau bisa cepat-cepat saja biar nggak ada urusan lagi," pungkas Intan.

Diketahui, Maell Lee dan Intan Ratna Juwita menikah pada 30 Maret 2020. Namun belum genap setahun pernikahan, Maell mengajukan gugatan cerai pada Intan Ratna Juwita.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait