Wenny Ariani Ungkap Proses Panjang 'Gerilya' Minta Rezky Aditya Tanggung Jawab, Bongkar Fakta ini
YouTube/Denny Darko
Selebriti

Wenny Ariani awalnya memilih diam-diam menghubungi keluarga Rezky Aditya untuk meminta pertanggungjawaban. 'Dalang' yang membuat masalah ini diberitakan media pun terungkap.

WowKeren - Wanita bernama Wenny Ariani menuntut pertanggungjawaban Rezky Aditya atas putrinya yang akrab disapa Keke. Setelah lama bersembunyi dengan identitas hanya "Wanita inisial W", Wenny akhirnya perdana muncul di kanal YouTube Denny Darko.

Wenny Ariani kembali membantah tudingan panjat sosial alias pansos kepada Rezky Aditya. Langkah Wenny untuk meminta pertanggungjawaban Rezky sebenarnya telah dilakukan tanpa keterlibatan media selama 5 bulan sebelum somasi dilayangkan.

"Dari awal 4 bulan 5 bulan yang lalu, saya sudah mencoba jalur kekeluargaan. Ada kerabat saya yang menelepon ke orangtuanya Rezky. Belum (ada lawyer)," beber Wenny Ariani pada Rabu (7/7). "Nelfon beberapa kali ke orangtuanya Rezky tapi diblokir. Begitu denger bahwa saya pamannya Wenny, langsung diblok. Jadi saya pikir ini suatu tindakan penolakan."

Setelah mendapat penolakan melalui jalur kekeluargaan, Wenny Ariani kemudian menggandeng Ferry Aswan sebagai kuasa hukum. Namun pertemuan kuasa hukum dari pihak Rezky Aditya dan Wenny tidak menemukan titik temu sehingga langkah somasi akhirnya dipilih.

"Akhirnya saya pakai pihak ketiga, saya pakai lawyer. Saya ngobrol dengan kuasa hukum saya tapi saya tidak mau ramai- ramai," ungkap Wenny. "Kuasa hukum pun sudah melakukan jalur kekeluargaan, dilakukan secara laki ke laki lah ke pihak sana. Ketemu sama salah satu pihak keluarganya, tidak ada media."


"Kita tidak pernah mau ada media, karena kita menghargai pasangannya. Bicara dengan (pihak) Rezky dari laki-laki ke laki-laki tapi tidak ketemu juga hasilnya," tambah Wenny. "Sudah dilakukan beberapa kali, akhirnya somasi."

Wenny Ariani kemudian membongkar fakta mengejutkan soal bagaimana permasalahan ini sampai mengundang pemberitaan media. Bukan Wenny tetapi pihak Rezky Aditya lah yang membuat permasalahan mereka sampai diketahui masyarakat luas.

"Justru media ini datengnya dari pihak sana, pihak sana yang ngundang, bukan dari pihak kita," tegas Wenny. "Pihak kuasa hukum Rezky bicara kepada kuasa hukum saya bahwa ada beberapa media menghubungi ke mereka."

"Tapi berjalannya waktu malah media kejar ke ita karena pihak mereka yang nggak mau kasih (pernyataan)," imbuh Wenny. "Saya sangat menyayangkan, dari awal saya bicara lihat kepentingan anak."

Wenny Ariani awalnya tidak mau muncul karena memikirkan perasaan sang putri yang juga bermain media sosial. Namun karena terlanjur menjadi pemberitaan, Wenny merasa perlu mengklarifikasi dengan muncul perdana di YouTube Denny Darko.

"Kenapa saya nggak mau muncul, anak saya kan main TikTok, YouTube. Kalo saya sampe di TV, dihujat atau diomongin gimana perasaan anak saya. Saya harus jaga," tutup Wenny. "Tapi karena ini sudah menjadi blunder akhirnya, mau tidak mau saya harus klarifikasi. Saya tidak ada niat pansos, saya inginnya senyap. Tapi kalo sudah kayak begini kan mau tidak mau."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru