Momo TWICE Banjir Ucapan Selamat Usai Putus dari Kim Heechul Super Junior
Selebriti

Banyak netizen yang memberi ucapan selamat pada Momo atas putusnya hubungan dengan Kim Heechul. Mereka merasa putus dengan Heechul adalah pilihan terbaik bagi Momo.

WowKeren - Kim Heechul Super Junior dan Momo TWICE telah mengakhiri hubungan mereka. Kabar ini tentu saja menuai beragam reaksi dari netizen.

Baik agensi Kim Heechul maupun Momo telah membenarkan kabar tersebut dan mengumumkan bahwa hubungan mereka memang kandas. "Kami telah memeriksa dengan artis dan memang benar bahwa mereka telah putus," terang Label SJ dan JYP Entertainment pada Sports Donga.

Kendati demikian, agensi tak bisa memberikan rincian tentang kandasnya hubungan Heechul dan Momo. "Mohon dipahami bahwa kami tidak dapat menjawab detailnya karena ini adalah kehidupan pribadi artis," imbuh Label SJ.

Sebelumnya dilaporkan bahwa Heechul dan Momo putus karena jadwal mereka yang sibuk. Meski telah berpisah, keduanya memutuskan untuk tetap menjalin hubungan baik sebagai senior dan junior.


Banyak netizen yang memberi ucapan selamat pada Momo atas putusnya hubungan dengan Kim Heechul. Mereka merasa putus dengan Heechul adalah pilihan terbaik bagi Momo.

"Ini bagus untuk Momo," komentar netizen. "Akhirnya, selamat untuk Momo," tambah netizen lain. "Akhirnya, Momo mengambil keputusan yang bagus," sahut yang lain. "Sepertinya penggemar mereka berdua mengalami kesulitan. Momo, semoga bertemu seseorang yang lebih baik," pungkas lainnya. "Momo akhirnya lolos. Selamat untuk Momo!!!!!!!!!!!!!" tulis netizen.

Sementara itu, Kim Heechul dan Momo telah berteman dekat sebelum berpacaran. Heechul bahkan beberapa kali mengunggah fotonya dengan Momo di Instagram. Mereka kemudian mengembangkan perasaan untuk satu sama lain dan menjadi pasangan kekasih.

Setelah sempat menyangkal laporan kencan pada 2019, Heechul dan Momo mengumumkan hubungannya pada Januari 2020. Karena itulah pasangan ini telah go public selama satu setengah tahun.

Hubungan Heechul dan Momo menerima banyak dukungan dari penggemar. Sebagian dari mereka bahkan berharap agar keduanya melangkah ke jenjang pernikahan karena dinilai sangat serasi.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru