Wenny Ariani Muncul Bongkar Fakta, Citra Kirana Ungkap Rasa Cinta ke Rezky Aditya
Instagram/thereal_rezkyadhitya
Selebriti

Pasangan Citra Kirana dan Rezky Aditya tampaknya masih tidak terpengaruh dengan kemunculan Wenny Ariani. Citra bahkan terlihat mengungkapkan rasa cinta ke Rizky.

WowKeren - Wanita berinisial W yang ternyata bernama asli Wenny Ariani akhirnya muncul untuk pertama kalinya di media. Lewat perbincangan dengan Denny Darko, Wenny Ariani pun membongkar sejumlah fakta hubungan masa lalunya dengan Rezky Aditya hingga keberadaan putri mereka. Sementara itu di sisi lain, pasangan Citra Kirana dan Rezky Aditya tampaknya tidak begitu terpengaruh dengan kemunculan Wenny.

Citra dan Rezky masih tampak dekat seperti biasa dan pamer interaksi manis dengan putra mereka, Baby Athar. Hal itu terlihat dari salah satu unggahan terbaru di akun media sosial Citra Kirana. Dalam Isntagram Story terbarunya, Citra Kirana terlihat memamerkan interaksi manis antara Baby Athar dan Rezky Aditya yang ia rekam.

Sambil merekam, Citra terdengar ikut berinteraksi dengan anak dan suaminya. Citra Kirana pun mengungkapkan rasa cintanya pada sang putra dan Rezky Aditya. "Haai my baby love and papa love, ayaang," ungkap Citra Kirana dalam IG Story yang diunggahnya pada Kamis (8/7).


Wenny Ariani Muncul Bongkar Fakta, Citra Kirana Ungkap Rasa Cinta ke Rezky Aditya

Instagram Story

Citra Kirana juga tampak terhibur dengan interaksi sang putra dan Rezky Aditya. "Lol, papa : si jigrig athar : engga !!!" tulis Citra sebagai caption dalam video tersebut.

Selama masalah ini mulai mencuat ke publik, Citra Kirana dan Rezky Aditya memang memilih untuk diam. Pasangan selebriti muda ini lebih memilih fokus kepada pekerjaan dan si kecil Baby Athar. Meski begitu, Rezky Aditya diketahui juga telah menunjuk kuasa hukum untuk mengurusi perkara tersebut.

Seperi diketahui, Wenny Ariani untuk pertama kalinya muncul secara pribadi lewat salah satu video terbaru di channel YouTube Denny Darko. Dalam kesempatan itu, Wenny pun mengklarifikasi dan mengungkap beberapa fakta mengenai kisah hubungan asmaranya dengan Rezky Aditya di masalalu. Termasuk anak hasil hubungan asmara mereka.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait