V BTS dan Park Hyungsik Dikabarkan Siap Reuni Satu Layar dengan Bintangi MV Peakboy
Musik

V dan Park Hyungsik dilaporkan akan tampil dalam video musik comeback penyanyi Peakboy. Sebelumnya, mereka sama-sama membintangi drama 'Hwarang' yang juga menampilkan Park Seo Joon dan Minho.

WowKeren - Para penggemar BTS (Bangtan Boys) tentu sudah tahu kalau V bersahabat dekat dengan aktor Park Hyungsik dan pernah beradu akting di drama. Kini, mereka berdua siap untuk kembali bekerja sama dan membintangi video musik.

V dan Park Hyungsik dilaporkan akan tampil dalam video musik comeback penyanyi Peakboy. Pada hari ini, Kamis (8/7), outlet berita Sports Chosun merilis laporan yang membuat penggemar V, Park Hyungsik dan Peakboy melompat-lompat kegirangan.

Menurut laporan ini, V dan Park Hyungsik berencana untuk tampil di video musik Peakboy untuk lagu barunya yang akan segera dirilis. Jika berita tersebut benar, ini akan menandai pertama kalinya V membintangi video musik non-BTS.


Ini juga pertama kalinya Park Hyungsik berakting dalam video musik sejak 2017. Setelah menyelesaikan aktivitasnya sebagai member boy grup ZE:A pada tahun 2017, Park Hyungsik fokus untuk membangun karir aktingnya di drama dan film saja.

Sebelumnya, V dan Park Hyungsik sama-sama membintangi drama "Hwarang" yang juga menampilkan Park Seo Joon dan Minho SHINee. Banyak netizen yang mengungkapkan kegembiraan mereka tentang "reuni" yang luar biasa ini untuk video musik Peakboy.

Sementara itu, V, Park Hyung Sik dan Peakboy adalah bagian dari geng persahabatan selebriti bernama Wooga Family. Aktor Choi Woo Shik dan Park Seo Jun juga merupakan member dari geng Wooga Family.

Dalam berita lainnya, V dan member BTS lainnya tengah bersiap merilis lagu baru mereka yang bertajuk "Permission to Dance" pada 9 Juli besok. Bersama Park Hyungsik dan Peakbot, V tampil di fanmeeting Choi Woo Shik yang digelar pada 5 Juli lalu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru