Netizen Ramai-Ramai Hibur Heechul Super Junior Usai Putus dari Momo TWICE
Selebriti
Momo TWICE dan Kim Heechul Putus

Pada salah satu postingan Heechul yang diunggah pada akhir April lalu, netizen menuliskan komentar-komentar bernada menghibur. Mereka meyakinkan bahwa segalanya akan baik-baik saja.

WowKeren - Pasangan Kim Heechul Super Junior dan Momo TWICE telah dikonfirmasi mengakhiri hubungan mereka. Usai mendengar berita kurang sedap ini, banyak netizen ramai-ramai memberikan penghiburan untuk Heechul.

Menurut orang dalam industri hiburan, Heechul dan Momo memutuskan untuk berpisah karena jadwal yang sibuk. Meski telah putus, pasangan yang usinya terpaut 13 tahun itu memutuskan untuk tetap menjalin hubungan baik.

Pada salah satu postingan Heechul yang diunggah pada akhir April lalu, netizen menuliskan komentar-komentar bernada menghibur. Mereka meyakinkan bahwa segalanya akan baik-baik saja meski salah satu member tertua Super Junior itu baru putus cinta.


"Cerialah, Heechul oppa. Semuanya akan segera kembali baiik-baik saja," komentar akun @owenr***_. "Semua akan segera baik-baik saja. Jaga dirimu," kata akun vvl***. "Aku mengharapkan hari-hari yang bahagia, tidak peduli apa yang terjadi dalam hidupmu," ujar @masih***14.

Sementara itu, Heechul dan Momo telah berteman dekat sebelum berpacaran. Heechul bahkan beberapa kali mengunggah fotonya dengan Momo di Instagram. Mereka kemudian mengembangkan perasaan untuk satu sama lain dan menjadi pasangan kekasih.

Setelah sempat menyangkal laporan kencan pada 2019, Heechul dan Momo mengumumkan hubungannya pada Januari 2020 setelah sempat menyangkal laporan kencan yang mulai mencuat sejak Agustus 2019. Karena itulah pasangan ini telah go public selama satu setengah tahun.

Hubungan Heechul dan Momo menerima banyak dukungan dari penggemar. Sebagian dari mereka bahkan berharap agar kedua idol tersebut melangkah ke jenjang pernikahan karena dinilai sangat serasi.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts