Celine Evangelista Fix Hapus Tato Couple, Stefan William Mabar dengan Natasha Wilona
Instagram/natashawilona12
Selebriti

Sebelum Celine Evangelista memutuskan untuk menghapus tato couple, Stefan William sudah lebih dulu 'menghilangkan' tato tersebut dengan mengubahnya menjadi gambar singa.

WowKeren - Rumah tangga Stefan William dan Celine Evangelista tampaknya benar-benar di ujung tanduk. Pasalnya sampai saat ini, keduanya diketahui masih pisah rumah.

Bahkan baru-baru ini, Celine Evangelista menyusul jejak yang dilakukan oleh Stefan William. Pasalnya Celine ikut menghapus tato couple di dadanya.

Seperti diketahui, Stefan William sudah sejak lama menghilangkan tato couple dengan mengubahnya menjadi gambar singa. Celine dan Stefan William diketahui memang memiliki tato couple yang mengisyaratkan tentang hubungan mereka.

Namun tampaknya Stefan William santai dengan keputusan Celine tersebut. Buktinya ia lebih memilih untuk bermain games online. Hal itu diketahui lewat postingan di laman Instagram Story-nya. Ia membagikan cuplikan vlog dari mantan kekasihnya, Natasha Wilona.

Stefan William rupanya bermain games online bersama dengan Natasha Wilona. Seperti diketahui, Stefan William dan Natasha Wilona memang masih menjalin hubungan baik meski asmara keduanya telah kandas.


Namun kali ini, Stefan terdengar ngambek hingga enggan mengaktifkan suaranya. Rupanya hal itu bermula karena celetukan Natasha Willona.

"Ngomong lagi sana sendiri," semula ujar Natasha Wilona. "Enggak deh jangan. Jangan ngambek dong," sambungnya lagi.

"Udah ah, aku juga mute deh kalau kayak gini namanya," kata Natasha Wilona. "Kok baper sih," timpal seorang pria yang diduga Stefan William.

Hal itu rupanya justru membuat banyak netter terbawa perasaan alias baper. Mereka pun mengaku senang Stefan William dan Natasha Wilona terus akur dan menjalin hubungan baik.

"Seru banget sih wil baper banget.. Semoga ada konten yg lagi seru bareng stefan ya," tulis salah seorang netter. "Semangat bgt ada stefan william jd ga bosen nontonnya, lucu kalian semua, collab lagi donk," komentar netter. "Sering2 bikin vlog sama stefan ya kak," timpal netter lain.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts