Olla Ramlan Beber Keinginan Terpendam Di Balik Imej Serba Wah, Apa?
Instagram/ollaramlanaufar
Selebriti

Sebagai seseorang dengan imej high maintenance, Olla Ramlan rupanya punya cita-cita tak terduga. Seperti apa kehidupan yang diinginkan Olla Ramlan sebenarnya?

WowKeren - Olla Ramlan dikenal sebagai sesosok wanita high maintenance yang artinya membutuhkan perawatan maksimal dan berbiaya tinggi. Hal itu diungkapkan Melaney Ricardo yang menilai istri Aufar Hutapea tersebut sebagai wanita high maintenance.

Namun rupanya Olla Ramlan menyatakan bahwa imej tersebut merupakan pandangan orang dari luar saja. Ketika menjadi bintang tamu vlog Melaney Ricardo yang tayang pada Rabu (7/7), ia mengungkapkan bahwa dirinya justru menginginkan kehidupan yang sederhana dan bahagia.

"Enggak, aku cuma mau bahagia aja. Bahagia lahir batin. I don't need... enggak, sebenernya barang-barang branded apa segala macem kan itu hanya duniawi, sesaat doang. Kan itu aku investasiin untuk anak-anak juga, buat mereka. Bukan buat aku kok," ungkap Olla Ramlan.

Kemudian Olla Ramlan menyebutkan bahwa dirinya bercita-cita untuk membahagiakan orang-orang di sekitar terutama anak-anaknya. Tak hanya keluarga, ia juga berharap mampu membuat orang lain seperti suster atau supirnya bahagia.


"Siapapun semuanya menjadi orang bermanfaat. Dan kalau bisa aku beliin rumah mereka, aku beliin apa. Pokoknya orang yang deket aku bahagia. Karena aku pernah menjadi orang tidak bahagia. Maksudnya masa kecil aku kan up and down, up and down gitu," lanjutnya.

Olla Ramlan menambahkan bahwa meski ayahnya merupakan orang berada dan berkecukupan, keluarganya juga pernah jatuh. Sehingga menyebabkan masa kecilnya melalui fase yang naik turun. Baginya, kehidupan high maintenance dan serba wah merupakan cangkang luar yang terlihat.

"Orang liatnya cuma high maintenance doang. Aku cita-cita... alhamdulillah, aku udah bisa bawa, bukan ngungkit, aku udah bisa bawa staf-staf aku umroh," ujar Olla Ramlan. "Jadi aku ingin membahagiakan orang banyak, itu aja. Kalau yang lain-lain, barang branded-branded ini yah segitu-segitunya aja sih."

Selanjutnya, Olla Ramlan terinspirasi dari sosok Travis Scott (II) yang pernah memberikan kalungnya kepada fans. "I wish I can do that. Karena hidup kita buat membahagiakan orang lain," pungkasnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru