Artis FTV Chintya Ramlan Ngaku Pernah Ditawari Narkoba Oleh Fotografer, Langsung Cancel photoshoot
Instagram/chintya_ramlan
Selebriti

Chintya Ramlan berbagi cerita mengenai pengalamannya bersinggungan dengan narkoba. Chintya Ramlan rupanya pernah mendapat tawaran menggunakan narkoba oleh seorang fotografer.

WowKeren - Dunia hiburan tampaknya memang sangat rawan dengan perderanan narkoba. Aktris sinetron dan FTV, Chintya Ramlan rupanya juga pernah ditawari untuk mengkonsumsi narkoba.

Bahkan peristiwa itu terjadi belum lama ini. Chintya mengaku mendapat penawaran tersebut saat pekerjaannya di dunia entertainment sedang padat-padatnya.

"Aku pernah ditawari narkoba. Aku ditawari pas kapan ya, sebulan yang lalulah. Pas aku lagi banyak job saat itu kayak syuting sinetron, FTV, foto," ujar Chintya Ramlan saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Aktri yang sempat tampil di sinetron Ikatan Cinta itu mengaku ditawari narkoba oleh seorang fotografer. Sontak hal itu membuatnya terkejut dan langsung membatalkan pemotretan.

"Aku kaget banget pas ditawari. Aku ditawari sama salah satu fotografer, makanya begitu aku ditawari aku takut, aku cancel foto sama dia. Dan makanya aku mulai kurangi job foto karena itu," tutur Chintya.


Chintya Ramlan diiming-imingi narkoba agar penampilannya bisa lebih kurus. Ia merasa tak masalah punya postur yang tengah menggemuk saat ini.

"Orang ini bilang aku gemukan, kamu mau nggak pakai ini biar kurus, nggak gemuk, dan cantik. Aku merasa kayak gini lebih segar, nggak apa-apa. Mau dipaksa bagaimana pun aku nggak mau. Aku takut sama narkoba," kata Chintya Ramlan.

Chintya mengaku paling anti dengan narkoba karena ingat pesan dari orangtuanya. "Ya aku paling takut sama narkoba karena hal yang aku takutin itu narkoba. Aku minum suka cuma nggak narkoba. Karena aku selalu ingat pesan dari orang tuaku. Diminta jangan narkoba karena fatal banget. Aku nggak mau karena nggak mau kecewain keluarga aku," ungkapnya

Chintya mengatakan dirinya bisa membentuk tubuh menjadi ideal tanpa narkoba. Ia juga merasa saat ini tak butuh barang terlarang tersebut untuk menjaga kesehatannya di tengah kesibukan.

"Aku paling anti dan tolak narkoba. Aku nggak tertarik sama sekali karena tanpa itu aku juga bisa nanti kurus. Aku sehat pakai vitamin C dan obat-obatan yang bikin fit. Aku konsumsi vitamin saja, nggak mau banget pakai narkoba," pungkasnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel