Sama-sama Kelahiran 1997, BamBam GOT7 Beber Alasan Unik Panggil Lisa BLACKPINK 'Kakak'
Instagram/bambam1a/lalalalisa_m
Selebriti

BamBam GOT7 menceritakan mengenai alasannya memanggil Lisa BLACKPINK dengan sebutan kakak meski hanya lebih muda beberapa bulan saja. Ternyata sederhana dan unik.

WowKeren - Kedekatan BamBam GOT7 dan Lisa BLACK PINK memang bukan lagi rahasia. Keduanya diketahui sama-sama berasal dari Thailand, bahkan telah berteman sejak kecil.

Tidak sedikit foto-foto predebut dari BamBam dan Lisa yang tersebar di media sosial. Kedua idol K-Pop populer itu pun kerap mempunyai proyek pekerjaan yang sama. BamBam dan Lisa pun tak ragu untuk menunjukkan dukungan masing-masing.

Baru-baru ini, BamBam menghadiri acara radio SBS Power FM yakni "Park Sohyun’s Love Game". BamBam kembali menceritakan mengenai persahabatannya dengan Lisa.

Lisa bahkan menjadi salah satu orang yang dimintai pendapat oleh BamBam untuk mini album solonya, "riBBon" sebelum dirilis. Lisa menyebutkan bahwa semua lagu dalam album tersebut enak didengarkan.

BamBam pun juga menceritakan alasannya memanggil Lisa dengan panggilan "kakak" dalam Bahasa Thailand. Hal ini tentu menarik, mengingat BamBam dan Lisa sama-sama kelahiran 1997. BamBam hanya lebih muda 2 bulan saja dari Lisa.


BamBam mengatakan sebenarnya alasannya adalah tinggi badan Lisa kala mereka masih kecil. BamBam menyebutkan bahwa tingginya hanya sepinggang Lisa.

"Aku kenal Lisa sejak kita masih kecil, aku dulunya tingginya hanya sepinggang Lisa. Jadi aku langsung reflek memanggilnya 'kakak', sampai sekarang aku masih terbiasa," terang BamBam.

Potret BamBam GOT7 dan Lisa BLACKPINK masa kecil

Sumber: Instagram

Namun, BamBam mengungkapkan panggilan "kakak" tersebut hanya terlontar kala mereka berbincang dengan Bahasa Thailand. Jika menggunakan Bahasa Korea, ia tidak memanggil Lisa dengan sebutan "nuna".

"Tapi kalau berbicara dengannya dengan Bahasa Korea, aku tidak memanggilnya 'nuna'. Jadi hanya ketika pakai Bahasa Thailand," lanjutnya.

Sementara itu, BamBam saat ini tengah mempromosikan album solonya yang dirilis pada 15 Juni lalu. Ia tampil di berbagai acara untuk mengenalkan "riBBon".

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts