Kolaborasi Bareng Yarra Rai, Rini Wulandari Rilis Single 'Snake on Apple Trees'
Instagram/rinni_w
Musik

Rini Wulandari baru saja merilis single terbaru yang berjudul 'Snake on Apple Trees'. Kali ini, Rini melakukan kolaborasi dengan Yarra Rai bercerita tentang kekecewaan dan penghianatan.

WowKeren - Rini Wulandari melakukan kolaborasi bersama dengan Yarra Rai dan kembali dengan single terbaru berjudul "Snake on Apple Trees". Kolaborasi itu rupanya bermula dari ketertarikan Rini pada karakter suara Yarra Rai yang terbilang khas. Bak gayung bersambut, Yarra pun menyambut baik ajakan Rini.

Lagu "Snake on Apple Trees" sendiri bercerita tentang pengkhianatan seorang sahabat. Namun, lagu itu juga bisa diartikan sebagai kisah tentang seseorang yang merasa kecewa dengan pasangannya. Meski begitu, Rini dan Yarra sepakat bahwa lagu tersebut bercerita tentang kepercayaan yang diselewengkan.

"Ceritanya memang tentang temen yang fake dan suka nusuk dari belakang, jadi pertemanan sekedar ada maunya gitu," ungkap Rini dalam siaran pers yang diterima baru-baru ini. "Tapi, lagu ini juga bisa menceritakan tentang seseorang pasangan yang sudah putus karena dia merasa dikecewakan oleh pasangannya," sambung Yarra Rai.


Dalam penggarapan lagu "Snake on Apple Trees", baik Rini maupun Yarra Rai juga terlibat langsung sebagai penulis sekaligus komposer. Rini Wulandari dan Yarra Rai juga dibantu oleh Jevin Julian yang bertindak sebagai produser dan arranger.

Menurut pengakuan dari Rini Wulandari, lagu "Snake on Apple Trees" dibuat dalam waktu yang relatif singkat. Ia pun merasa dirinya mengerjakan lagu itu dengan santai. Hal itu lantaran Yarra Rai adalah sosok yang mudah akrab dan mudah diajak bekerja sama di mata inu satu anak tersebut.

"Proses bikin lagunya tiga jam, sisanya kita lebih sering ketawa-ketawa karena memang Yarra orangnya seru, jadi nggak berasa sedang kerja," pungkas penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, "Indonesian Idol" tersebut.

"Snake on Apple Trees" merupakan single pertama yang Rini Wulandari keluarkan di tahun 2021 ini. Sebelumnya, Rini Wulandari diketahui telah merilis sejumlah single di tahun 2020 lalu. Di antaranya ada "Born Ready", "Keep On Movin'", "Feel Good", hingga "Takut Nanti Rindu".

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait