Rinni Wulandari Lahiran Anak Kedua, Sikap Manis Putra Sulung Bikin Terharu
Instagram/rinni_w
Selebriti

Rinni Wulandari yang baru melahirkan anak keduanya pada Senin (10/4) baru-baru ini membagikan sikap manis putra sulungnya yang bernama Nord Kiano Julian ke Instagram.

WowKeren - Rinni Wulandari (Rini Wulandari) baru saja melahirkan anak keduanya yang diberi nama Clef Kiora Julian pada Senin (10/4). Rinni lantas membagikan sikap manis putra sulungnya, Nord Kiano Julian, saat ia masih berada di rumah sakit.

Lewat unggahannya di Instagram Story, Rinni mengaku kepikiran lantaran Nord sempat panas dan batuk-pilek. Namun Nord meyakinkan sang ibu bahwa dirinya baik-baik saja.

Bocah berusia 5 tahun tersebut mengirimkan foto selfie dimana dirinya tampak tersenyum semringah. "I'm okay mama!" demikian pesan yang dikirimkan Nord untuk Rini.

Rinni Wulandari Lahiran Anak Kedua, Sikap Manis Putra Sulung Bikin Terharu Rinni Wulandari Lahiran Anak Kedua, Sikap Manis Putra Sulung Bikin Terharu Rinni Wulandari Lahiran Anak Kedua, Sikap Manis Putra Sulung Bikin Terharu Rinni Wulandari Lahiran Anak Kedua, Sikap Manis Putra Sulung Bikin Terharu

Instagram/@rinni_w

Pesan manis dari Nord tersebut agaknya membuat Rini terharu. "Tau mamanya kepikiran karena dari kemarin Nord panas badannya, terus sekarang mulai batpil. Eh dia kirim ini," tulis Rinni dengan emoji love dan mata berkaca-kaca.


Sementara itu, Rinni telah mengungkapkan rasa bahagia atas kelahiran anak keduanya. Ia bersyukur baby Clef lahir dalam kondisi sehat.

"Welcome to the world 'Clef Kiora Julian' we love you so much! Terima kasih buat semua yg udah mendoakan keluarga kecil kami, alhamdulillah anak kedua kami lahir dalam keadaan sehat," tulis Rinni dalam unggahan Instagram-nya.

Selain itu, Rinni juga menyampaikan rasa bahagianya karena bisa menjadi ibu dari dua orang anak yang hebat. Ia membagikan video Baby Clef dan Nord yang setia mendampingi adiknya.

"I’m so grateful that God chose me to be your mom. I love you Nord & Clef!" tulis Rinni.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel