Bikin Ngakak, Begini Reaksi Putra Bungsu Ussy Sulistiawaty Saat Lihat Ibunya Asik Joget TikTok
Instagram/ussypratama
Selebriti

Ussy Sulistiawaty terlihat mengajak putranya, Sakalingga Ibra Pratama untuk berjoget TikTok. Namun reaksi Saka saat melihat aksi ibunya berjoget justru mengundang gelak tawa netizen.

WowKeren - Kebahagiaan Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama semakin lengkap dengan kehadiran seorang anak laki-laki. Bayi yang lahir pada September 2020 ini diberi nama Sakalingga Ibra Pratama. Ia menjadi yang paling tampan karena memiliki empat kakak perempuan.

Lantas belum lama ini Ussy membagikan momen kebersamaannya dengan si bungsu, Saka. Dalam unggahannya di Instagram, Ussy terlihat mengajak Saka untuk turut serta bermain TikTok.

Ussy pun memangku Saka sambil memegang kedua tangan anaknya itu. Dengan tetap menghadap ke arah kamera, Ussy menggerakkan tangan anaknya itu mengikuti iringan musik.

Namun Saka justru tampak terlihat heran menyaksikan tingkah ibunya itu. Sesekali ia mendangahkan wajahnya ke arah Ussy. Menanggapi hal tersebut, Ussy pun langsung mencium putranya.


Mengiringi unggahannya, Ussy lantas meminta maaf pada putranya itu. Ia mengaku bahwa hal tersebut sengaja dilakukan bersama Saka untuk meningkatkan sistem imun selama masa pandemi COVID-19.

"Mas sakaπŸ˜’πŸ˜†πŸ˜maafin mama nak, ini smua biar imun naikπŸ˜‚πŸ˜…," tulis Ussy sebagai keterangan pada video unggahannya. Tak ayal, postingannya tersebut pun langsung menuai beragam tanggapan dari warganet.

Menilik dari kolom komentar, rupanya banyak netter berhasil dibuat tertawa ,terlihat ekspresi Saka yang tampak kebingungan saat menyaksikan ibunya berjoget TikTok. Terlebih lagi ekspresi heran itu berkali-kali dilakukan Saka.

"Mak guahh kenapa ini?"😭😭," ujar seorang netter. "Mas saka lucu amat gemoy 😍❀️," sahut netter lainnya. "Wkwk mas ganteng bengong ajaπŸ˜‚," timpal netter yang lain. "πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ itu mas saka nya ampe bingung geto liat muka mmhnya," tulis akun lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru