Foto Berdempetan, Kesamaan Tissa Biani dan Cinta Laura Selain Soal Paras Cantik Jadi Perbincangan
instagram/tissabiani
Selebriti

Tissa Biani pajang foto dengan pose berdempatan bersama Cinta Laura. Fans langsung ramai bahas soal kemiripan keduanya selain soal wajah yang sama-sama dipuji cantik.

WowKeren - Nama Tissa Biani sudah tak asing lagi tentunya di telinga sebagian masyarakat Indonesia. Begitu juga dengan Cinta Laura. Baru-baru ini kedua artis muda Indonesia ini pun mencuri perhatian usai kedapatan berfoto berdua.

Potret mereka awanya diunggah oleh Tissa Biani langsung melalui akun Instagarm pribadinya. Dalam foto itu, Cinta Luara mengenakan dress berwarna putih dengan corak gambar kecil-kecil sementara Tissa tampil mengenakan baju motif bunga berwarna ungu dipadukan dengan jaket putih.

Keduanya pun menunjukkan kedekatan melalui foto dengan pose berdempetan. Tak hanya itu, Baik Cinta Laura maupun Tissa terlihat sama-sama tersenyum manis ke arah kamera.

Interaksi mereka pun terlihat berlanjut saat Tissa mengunggah foto dengan Cinta ini di Instagram. Kekasih Dul Jaelani terlihat meninggalkan caption menggelitik sementara Cinta Laura nimbrung memberikan komentar membahas kesamaan zodiaknya dengan Tissa.


Bule beneran vs Bule Pakle,” canda Tissa Biani. “Leo sistas,” sedang ujar Cinta Laura menanggapi fotonya dengan Tissa.

Sementara itu warganet lain tak kalah heboh memberikan komentar. Tentunya kesamaan paras cantik cinta dan Laura menjadi hal yang paling disorot dari foto kebersamaan mereka ini hingga menuai sanjungan bertubi-tubi.

Namun rupanya selain hal itu, banyak warganet yang mencari kemiripan Cinta Laura dan Tissa Biani lainnya dari segi karya. Keduanya kembali disanjung hingga menjadi perbincangan di kolom komentar dinilai sebagai artis muda yang sama-sama memiliki banyak prestasi dan jauh dari kontroversi.

Dhlaaa knp pd bening2 bangett,” celetuk akun @d9tiss*******. “Cantik dua duanyaa,” kata @rara*******. “Ini mah the real artis bertalenta tanpa kontroversi,” sebut akun @vita******.

Sama2 cantik paras dan hatinya,” sedang timpal akun @jagu*******. “MasyaAllah cantik bgt , sm sm berprestasi #inspiring,” sambung @_zahraaa******. “Sama2 cantik, humble, dan berprestasi,” imbuh akun @hello********.

Di sisi lain pertemuan Cinta Laura dan Tissa Biani tentunya juga mengundang tanda tanya di hati banyak penggemar. Tak sedikit yang pastinya bertanya alasan atau tujuan di balik pertemuan mereka ini. Apakah akan ada proyek bersama atau untuk kolaborasi YouTube? Kita tunggu saja kabar dari mereka ya!

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait