Dahyun TWICE Kini Bukan Lagi yang Paling Pendek, Tingginya Salip Dua Member Ini
Selebriti

Setelah diukur lagi, tinggi baru Dahyun kini tercatat 161 cm. Setelah tumbuh hampir 3 sentimeter penuh, tinggi badan penyanyi kelahiran 1998 tersebut telah melampaui beberapa member lainnya.

WowKeren - Dahyun TWICE baru saja membagikan kegembiraannya atas percepatan pertumbuhannya baru-baru ini. Sebelumnya tercatat dengan tinggi badan 158,6 cm di profilnya, Dahyun secara resmi dikenal sebagai member TWICE yang paling pendek.

Meskipun badan Dahyun yang kecil dan imut terkenal di kalangan penggemar, itu mungkin mengejutkan bagi sebagian orang. Tubuhnya yang ramping dan proporsinya yang seperti model memberikan ilusi bahwa dia lebih tinggi dari yang sebenarnya.

Namun, setelah diukur lagi, tinggi baru Dahyun kini tercatat 161 cm. Setelah tumbuh hampir 3 sentimeter penuh, tinggi badan penyanyi kelahiran 1998 tersebut telah melampaui beberapa member lainnya, jika mereka belum tumbuh.

Tinggi badan Chaeyoung sebelumnya tercatat 159 cm dan tinggi badan leader Jihyo menyatakan bahwa dia 160 cm di profilnya. Pertumbuhan mendadak Dahyun mengejutkan dirinya dan ONCE. Hanya waktu yang akan memberi tahu apakah dia akan terus tumbuh.


Dahyun TWICE Kini Bukan Lagi yang Paling Pendek, Tingginya Salip Dua Member Ini

Source: Koreaboo

Sebelumnya, kulit wajah Dahyun mendapat pujian khusus dari penata rias TWICE. Penata rias menyebutkan betapa hebatnya kulit Dahyun. Ia berkata, "Dahyun memiliki kulit yang luar biasa sehingga aku tidak perlu menggunakan alas bedak apapun di wajahnya."

Si penata rias melanjutkan, "Aku biasanya hanya mengoleskan tabir surya di wajahnya, lalu memakai semua riasan lain termasuk riasan mata." Ia menambahkan, "Dia (Dahyun) tidak hanya memiliki warna kulit yang indah, tapi kulitnya juga sangat sempurna."

Dahyun sendiri mengungkapkan bahwa rahasia kulit halusnya adalah pemakaian berbagai jenis produk lidah buaya di wajah. Namun banyak yang beranggapan bahwa idol besutan JYP Entertainment itu memang lahir dengan kulit yang bagus.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts