Lintas Drama, Karakter Lama Han So Hee Ini Kelewat Cocok dengan Peran Song Kang di 'Nevertheless'
JTBC
TV

JTBC membagikan video cuplikan karakter Han So Hee di drama lama yang seakan dipertemukan dengan peran Song Kang, Park Jae Eon di 'Nevertheless' melalui akun Instagram resmi.

WowKeren - Song Kang dan Han So Hee saat ini diketahui mendapatkan sorotan karena menjadi pemeran utama dalam drama JTBC "Nevertheless". Chemistry apik yang mereka tunjukkan dalam drama tersebut sukses membuat para penonton terkesima.

"Nevertheless" sendiri menceritakan mengenai kisah Yoo Na Bi (Han So Hee) dan Park Jae Eon (Song Kang) yang merupakan mahasiswa jurusan seni di universitas sama. Yoo Na Bi jatuh hati atas perhatian Park Jae Eon terhadapnya dan mengharapkan bisa berkencan. Park Jae Eon pun dinilai berubah atas sikapnya kepada Yoo Na Bi. Meski begitu, Park Jae Eon tidak ingin mempunyai status hubungan resmi dengan Yoo Na Bi.

Hari ini, Kamis (8/7) JTBC membagikan teaser unik untuk mempromosikan drama "Nevertheless" melalui akun Instagram resmi mereka. JTBC menunjukkan beberapa cuplikan karakter yang diperankan Han So Hee di drama sebelumnya, "The World of The Married", Yeo Da Kyung.

Menariknya, Yoo Da Kyung seakan bertemu dengan karakter Song Kang di "Nevertheless" yakni Park Jae Eon pada unggahan tersebut. "Bagaimana jika Yeo Da Kyung berasal dari Departemen Patung Universitas Hongseo?! Mungkin akan lahir taman wanita Jae Eon wanita... ?!" tulis JTBC pada takarir unggahan mereka.


Para penggemar mengaku terkejut atas kecocokan antara dua karakter meski berbeda drama tersebut. Mereka sampai mengharapkan Song Kang dan Han So Hee dipertemukan di proyek drama lain dengan karakter berbeda setelah "Nevertheless" berakhir.

"Semoga ada project film/drama lagi songkang & sohe,suka bgt liat mereka," salah seorang penggemar. "Jaeeon harus bertemu Dakyung," kata lainnya. "Keren bgt sih kalo da Kyung ketemu jae on," ucap lainnya. "Da Kyung akan mengunyah Jae Eon di bar," terang lainnya.

Sementara itu, "Nevertheless" sendiri ditayangkan satu episode tiap pekan pada hari Sabtu di JTBC. Drama ini juga ditayangkan secara global melalui Netflix.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait