Singgung Fenomena Panic Buying, Nikita Mirzani Ungkap Manfaat 'Susu Beruang' Bagi Pengguna Narkoba
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

NIkita Mirzani menyoroti masalah panic buying dan aksi menimbun sejumlah barang selama pandemi Covid-19. Nikita Mirzani lantas ikut menyoroti soal panic buying 'susu beruang'.

WowKeren - Kabar mengenai kenaikan kasus Covid-19 yang meningkat secara signifikan juga diiringi dengan panic buying yang kembali dilakukan masyarakat Indonesia. Ada yang memang untuk stok kebutuhan pribadi hingga menimbun untuk mencari keuntungan. Nikita Mirzani pun ikut menyoroti fenoma tersebut.

Nikita tampak menyampaikan protres terhadap sikap masyarakat Tanah Air yang masih tega menimbun sejumlah barang, seperti obat, vitamin, hingga makanan dan minuman bergizi. Tak lupa Nikita ikut menyinggung fenomena panic buying yang baru-baru ini terjadi ketika masyarakan ramai-ramai memborong salah satu merek susu.

Hal itu sampaikan Nikita Mirzani di channel YouTube Langit Entertainment. Nikita mengaku tak habis pikir dengan pemikiran masyarakat Indonesia yang melakukan aksi penimbunan.


"Sekarang lagi pandemi, kenapa sih orang Indonesia itu kepikiran nimbun-nimbun, heran deh gue, terus dijual mahan. Sekarang ya nih gara-gara Covid varian terbaru Delta, sekarang kita mau nyari vitamin C itu susah. Susah banget, biasanya di apotek-apotek itu banyak sekarang susah banget," ungkap Nikita Mirzani dalam video yang diunggah pada Kamis (8/7) kemairn.

Karena itu, Nikita Mirzani mengimbau masyarakat untuk tidak lagi melakukan tindakan menimbuna atau pun panic buying. Nikita pun berseloroh menyebut 'susu beruang' sebenarnya lebih bermanfaat bagi para pengguna narkoba. Nikita Mirzani pun menjelaskan bahwa 'susu beruang' tersebut biasa dipakai para pengguna narkoba untuk mengurangi efeknya.

"Makannya jangan lah, sampai ke susu-susu beruang. Covid sama susu beruang beda. Susu beruang mah buat orang kenceng, narkocoi, jadi nggak usah ditimbun sai, beda, beda aliran ya. Jadi yang biasa narkoba mau ngedropin pakai susu beruang, biasanya begitu," beber Nikita Mirzani.

Tapi Nikita kemudiana mengkonfirmasi bahwa informasi itu ia peroleh dari rekan-rekannya, bukan dari pengalaman pribadi. "Tapi itu menurut temen-temen ya, kalau aku sih nggak suka pakai narkoba," pungkas Nikita Mirzani.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru