Waspada! Melaney Ricardo Umumkan ARTnya yang Positif Covid-19 Pilih Kabur saat Disuruh Isoman
Instagram/melaney_ricardo
Selebriti
Seleb vs Corona

Melaney Ricardo memberi pengumuman penting soal salah satu ARTnya yang kabur saat menjalani Isoman usai terpapar Covid-19. Melaney khawatir jika sang ART melakukan kontak dengan banyak orang.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari presenter papan atas, Melaney Ricardo. Salah satu asisten rumah tangga atau ART dari Melaney Ricardo memilih kabur dari lokasi isolasi mandiri yang telah dipersiapkan.

Kabar itu diinformasikan Melaney Ricardo saat sedang mengisi acara "Kopi Viral". Melaney Ricardo mengungkap rasa khawatir dan mengaku syok saat mendapat kabar soal sang ART yang kabur dari masa isomannya. Kekhawatiran Melaney tentunya dapat dipahami mengingat kondisi sang ART yang terpapar Covid-19.

"Berbicara mengenai PPKM dan Covid-19 yang semakin genting saat ini, terutama di wilayah Jawa dan bali, hari ini gue juga jujur, gue harus menyampaikan ini karena takutnya ini ber-impact pada orang lain," ungkap Melaney dalam acara "kopi Viral" yang tayang pada (8/7).


"Hari ini gue dalam keadaan syok, tadi pagi subuh-subuh salah seorang ART gue yang masih dalam kondisi positif Covid, kami insoman di deket rumah, kontrakan deket rumah, memutuskan untuk kabur dari tempat kontrakan," sambungnya.

Melaney mengaku takut jika sang ART yang kabur malah melakukan kontak dengan orang lain di luar. Pasalnya hal itu tentu saja sangat membahayakan orang lain yang melakukan kontak langsung dengan sang ART yang masih dalam kondisi positif Covid-19.

"Yang gue takutin, dia masih positif dan takutnya dia pergi naik angkot, dia ketemu orang-orang, gitu," pungkas Melaney Ricardo.

Seperti diketahui, kondisi kasus pandemi Covid-19 yang kian meningkat di Indonesia saat ini semakin meresahkan. Selain karena masuknya sejumlah varian baru , sikap sejumlah masyarakat yang meremehkan Covid-19 di awal sepertinya jadi salah satu faktor membludaknya kasus.

Hingga akhirnya kini pemerintah kembali menginstruksikan melakukan PPKM Darurat di daerah Jawa dan Bali.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts