Ariel NOAH Mendadak Ramai Digoda Soal Lagu ‘Wanitaku’, Gara-gara Video Lawas Luna Maya Ini?
instagram/noah_site
Selebriti

Ariel NOAH mendadak ramai diserbu komentar fans yang menggodanya soal lagu ‘Wanitaku’, benarkah gara-gara video lawas percakapan Luna Maya dengan Olga Syahputra dan Raffi Ahmad yang mencuat ini?

WowKeren - Dampak dari pandemi Covid-19 begitu dirasakan oleh semua kalangan tanpa pandang bulu. Salah satunya adalah para seniman dan musisi yang masih belum bisa menyapa penggemar secara langsung dalam sebuah konser maupun tur di era saat ini.

Sepertinya hal itu lah yang tengah dirasakan oleh penyanyi tampan Ariel NOAH. Unggah kumpulan lagu-lagu terakhir yang dirilisnya sejak 2019 lalu, Ariel seolah meratapi nasib dari karyanya yang belum pernah dinyanyikan dalam tur bersama grup band yang digawanginya.

Launch album di akhir tahun 2019, sampai single terakhir keluar, blm pernah dinyanyiin pas tour,” tulis Ariel NOAH. “Terimakasih semua yg sudah bekerjasama. Skrg maju project berikutnya #roadtosecondchancenoah.

Fans kemudian ikut curhat dan mengaku rindu menyaksikan penampilan langsung NOAH di atas panggung. Dukungan dan suntikan semangat sontak menggema dengan cepat.

Menariknya, komentar sejumlah fans justru tertuju pada salah satu lagu Ariel di atas. Tepatnya beberapa dari mereka mendadak menggoda Ariel soal lagu “Wanitaku”.


Hayo siapa yang langsung keinget lagu wanitaku. lagunya dikeep dari 9th lalu ternyata,” celetuk akun @dewy*******. “Baru tau euy lagu wanitaku ternyata uda dari 2009, jgn2 a bor punya stok lagu sampe 2030,” seloroh akun @zulfi******. “Saha sosok aww di lagu wanitaku a,” goda akun @rafly******.

Usut punya usut sebelumnya mencuat video lawas mantan kekasih Ariel, Luna Maya saat masih menjadi pembawa acara musik “Dahsyat”. Dalam video tersebut Luna berbincang dengan mendiang Olga Syahputra dan Raffi Ahmad tentang aktivitas Ariel yang baru selesai membuat lagu.

“Aku udah selesai lagunya. Tidur dulu ya, gitu,"kata Luna bercerita. “Gimana lagunya?" Tanya Raffi. “Apa yang kau cari Wanitaku," ucap Luna menyanyikan bait lagu tersebut yang kemudian dibantahnya dengan cepat dan mengaku hanya candaan.

Terang saja fans dibuat heboh bukan main usai video lawas Luna ini mencuat lagi. Banyak yang meyakini jika lagu “Wanitaku” memang diciptakan Ariel saat masih berpacaran dengan Luna Maya. Terlepas dari benar atau tidaknya dugaan penggemar ini, banyak yang mengaku baper.

Lagi-lagi desakan agar Luna kembali menjalin kasih dengan Ariel pun menggema. Sementara sebagian fans lain fokus mengagumi lagu “Wanitaku” yang dinyanyikan Ariel ini.

Gila udh lama bgt berarti yaa kirain waktu awal noah, ternyata udh dr peterpan,” komnetar akun @da*******. “Wah dari 2009. Lama amat. Smoga CLBK sama Luna,” sahut akun @dsumar*****. “Semoga kyk lirik lagunya. Kembali, berputar arah. Pulang padaku. Wanita kuu, segera balik yaa,” imbuh akun @cheche******.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts